Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Rute Harga Tiket Pantai Lenggoksono Malang Selatan

Salah satu destinasi wisata yang berada di kota Malang serta harus diketahui oleh para traveler atau pelancong yaitu Pantai Lenggoksono Malang Selatan. Kawasan wisata tepi lautnya mempunyai daya pikat tersendiri, maka tak heran banyak para pelancong atau wisatawan yang berasal dari luar daerah menyempatkan diri untuk singgah dan berkunjung ke tempat tersebut.
Pantai Lenggoksono Malang Selatan
Meskipun letaknya berada pada Malang bagian Selatan, pada saat menjelang libur lokawisata tersebut selalu ramai didatangi oleh para pelancong. Lokawisata tepi laut Lenggoksono mempunyai jarak cukup dekat dengan teluk wediawu, tepi lautan bolu bolu, sipelot dan beberapa deretan wisata pesisir laut lainnya.

Banyak sekali menu pesona alamnya yang akan membuat para pelancong nya merasa senang ketika berekreasi di tempat ini. Mulai dari hijaunya pepohonan, batu karang, air lautnya yang tentunya banyak disukai para wisatawan.

Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono

Para pelancong yang datang ke kawasan ini dan ingin mencicipi menu wisata alamnya, tak perlu mengeluarkan banyak uang.  Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono yaitu sebesar 5000/orang, Anda sudah bisa berwisata ke kawasan tersebut. Selain itu akan ada biaya tambahan untuk parkir sebesar Rp5.000

Rute Pantai Lenggoksono Malang


Rute Pantai Lenggoksono Malang
Apabila dari pusat Kota Malang jarak yang harus kamu tempuh berkisar antara 60 km untuk sampai di kawasan tersebut, estimasi lamanya waktu perjalanan bisa ditempuh kira-kira tiga sampai 4 jam dengan mobil.

Baca Juga: 


Mulai dari kota Malang kamu pergi menuju Kecamatan Dampit, lalu menuju ke arah selatan yaitu Kecamatan Tirtoyudo.

Ambillah jalur menuju tepi lautan sipelot dari tempat ini kamu akan disuguhkan pemandangan kebun kopi serta cengkeh pada desa-desa yang anda lewati.

Setelah tiba di persimpangan ambillah jalur ke Lenggoksono, jika pada perjalanan Anda merasa ragu atau bingung lebih baik Anda bertanya kepada masyarakat disekitarnya, itulah Rute Pantai Lenggoksono Malang yang cukup mudah diempuh.
Lokasi Pantai Lenggoksono Malang

Lokasi Tepi Laut Lenggoksono Malang

Alamatnya: Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo,Malang

Apa saja yang bisa kamu lakukan pada kawasan ini

1. Berkeliling ke pantai: Berkeliling dari satu pantai ke pantai lainnya menggunakan perahu dengan  daya tampung sekitar 8 orang. Untuk ongkos sewa perahunya sebesar Rp50.000 per orang dengan mengelilingi beberapa tepian laut lainnya.
Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono
Perjalanan Anda akan terasa seru dan mendebarkan pada saat berkeliling menggunakan perahu tersebut, ada beberapa pantai bisa anda lalui seperti pantai bolu-bolu, banyu anjlok dan teluk klete'an.

2. Snorkeling: Jika kamu suka dengan keindahan bawah laut, bisa melakukan snorkling di tekuk klete'an, pada saat anda menyewa perahu untuk berkeliling biasanya tukang perahu akan menawarkan  kepada pengunjungnya untuk melakukan snorkeling.

Selama snorkeling Anda bisa menikmati beragam terumbu karang indah didasaran laut dengan kedalaman sekitar 5 meter.
Pantai Lenggoksono Malang Selatan
3. Berenang:Setelah para pelancong puas menikmati indahnya terumbu karang serta pemandangan alam dasaran laut dengan snorkeling, perahu akan menuju tepi lautan bolu bolu.

Tepi laut bolu-bolu mempunyai ombak tenang dan airnya jernih, sehingga para pelancong bisa berenang sambil melihat ikan  berhilir mudik karena  kawasan ini mempunyai air sangat jernih.

4.  Bermain air terjun : Puas dengan berenang di pesisir lautan bolubolu perahu akan bergerak menuju tepi laut Banyu Anjlok, wisata tepi laut ini mempunyai air terjun tawar yang langsung jatuh ke laut. Air terjunnya terasa sejuk dan sangat cocok serta pas untuk tempat mandi.

Itulah sedikit ulasan tentang Wisata Seru Pantai Lenggoksono Malang bagi anda traveler atau pelancong jangan lupa berkunjung ke tempat ini dan rasakan sensasi dan pesona alam yang ada pada kawasan ini.

Posting Komentar untuk "Lokasi Rute Harga Tiket Pantai Lenggoksono Malang Selatan"