Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Cocok Untuk Melepas Lelah dan Penat

Bandung merupakan salah satu kota wisata ternama dengan daya tarik yang mampu memikat turis lokal ataupun mancanegara untuk datang berkunjung. Ditunjang dengan udara dan suasana kotanya yang masih asri, Kota tersebut menjadi tujuan melancong banyak wisatawan. Daerah memang menjadi salah satu surganya tempat piknik. Dari lokawisata alam hingga lokawisata hasil buatan tangan manusia semua tersedia dengan lengkap di kota kembang ini. Berikut ini akan Anda temui tempat-tempat wisata terbaru di Bandung yang sekarang ini sedang populer.

Daftar objek Wisata Bandung Terbaru dan Murah Tahun Ini

Hampir setiap akhir pekan, traffic lalu lintas menuju ke Kota ini selalu padat oleh kendaraan. Mayoritas dari mereka datang dengan tujuan untuk rekreasi setelah hampir satu minggu sibuk dengan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran. Jangan berfikir panjang untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung ini karena dipastikan kamu akan terbebas dari rasa penat yang melelahkan. Diantaranya adalah :

1. Tebing Keraton
Tebing Keraton Bandung
Tebing yang berada di kawasan Hutan Taman Raya Ir Juanda ini memiliki pemandangan yang tidak biasa. Dari sini, Anda akan dapat menikmati perpaduan alam hijau dan birunya langit. Sajian pemandangan akan terhampar di hadapanmu akan merefresh otak dan pikiran.

2. Barussen Hills
Barussen Hills Bandung
Barussen Hills merupakan tempat wisata buatan, akan tetapi pemandangannya tak kalah menarik dan menakjubkan. Ada berbagai fasilitas seperti kolam renang, spot foto serta taman- taman bunga indah untuk bisa Anda nikmati.

3. Kawah Putih Gunung Patuha
Kawah Putih Gunung Patuha Bandung
Berlokasi di Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Gunung Patuha berada di ketinggian 2434 mdpl. Pemandangan kawahnya yang putih mempesona sehingga menjadi spot wisata terbaru Bandung yang instagrammable. Kawah ini merupakan sisa letusan Gunung Patuha yang membentuk danau dan airnya berwarna putih. Penasaran bukan?

4. Situ Patenggang
Situ Patenggang Bandung
Masih pada lokasi Ciwidey Bandung, Situ Patenggang merupakan sebuah danau dengan ketinggian 1600 mdpl. Pemandangannya sangat menyejukkan pada sekitar danau, kalian bisa menemui hamparan kebun teh sejauh mata memandang. Lokasi Situ Patenggang cukup dekat dengan wisata kawah putih Gunung Patuha, jadi bisa kamu kunjungi sekaligus.

5. Bukit Gantole
Bukit Gantole Bandung
Bagi yang menyukai wisata berbau adrenalin, kamu bisa mencoba naik gantole pada Bukit Gantole. Dijamin tidak akan menyesal karena kamu akan disuguhi pemandangan kotanya terlihat seperti miniatur. Letaknya \ hanya 38 km dari pusat perkotaan.

6. Kampung Bamboo
Kampung Bamboo Bandung
Kampung Bamboo terletak pada sebelah  timur. Tempat tersebut merupakan objek wisata Bandung terbaru untuk anak karena menawarkan wisata keluarga seperti outbond, camping, dan wisata berbasis alami lainnya. Jika Anda ingin mengajak seluruh anggota keluarga, Kampung Bamboo adalah tempat tepat untuk dituju. Nikmati suasana bahagia bersama keluarga.

7. Manglayang Jungle Place
Manglayang Jungle Place Bandung
Terletak di Cilengkrang, destinasi wisata alam Bandung terbaru akan menawarkan pemandangan alam sekaligus sarana bermain untuk keluarga. Kalian bisa menikmati alam yang hijau dan segar sekaligus sarana edukasi dan wisata keluarga.

8. Bukit Teletubbies Cicalengka
Bukit Teletubbies Cicalengka
Hey, tidak hanya di Gunung Bromo lho! Bukit Teletubbies juga bisa kamu nikmati di sekitaran Kota dan tinggal sekitar Jawa Barat, kamu tidak harus pergi jauh ke Jawa Timur untuk bisa berfoto di Bukit Teletubbies.

9. Curug Cinulang
Curug Cinulang
Salah satu dari sekian banyak air terjun yang ada, Curug Cinulang merupakan wisata air terjun yang unik karena kamu akan melihat dua air terjun bersebelahan. Akses jalan menuju ke lokasi tersebut sudah dibangun untuk memudahkan kamu mencapainya.

10. Kampung Cai Ranca Upas
Kampung Cai Ranca Upas
Di tempat wisata ini, kamu bisa mandi air panas sepuasnya. Kolam air panas di sini berasal dari sumber mata air Gunung Patuha. Selain itu, kamu bisa mencoba flying fox, shake stairs, cano, trampolin dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru yang menarik di Kota Kembang. Liburan memang sering kali diperlukan untuk merefresh tubuh dan pikiran dari kepenatan. Jadi, sempatkan diri untuk berlibur ya agar kamu tidak mudah stress. Nah, sudah punya gambaran lokasi mana saja yang akan kamu datangi?

Posting Komentar untuk "10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Cocok Untuk Melepas Lelah dan Penat"