Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pesona Wisata Bogor Terbaru Devoyage Yang Lagi Hits

Berbicara Wisata Baru Kota Bogor memang tak ada habisnya, disinilah salah satu destinasi wisata telengkap di Jawa Barat. Seperti belakangan ini  ada Tempat Wisata Hits yang ramai diberbincangkan banyak orang yaitu Taman Rekreasi Devoyage.

Apa Itu Devoyage

Devoyage merupakan sebuah wisata bogor mirip Eropa mulai dari  tata letak, bentuk dan warna bangunannya.   Sangat pas serta cocok bagi pelancong yang pengen berfoto ria dengan berlatar cantik khas desa-desa Eropa. 

Berbagai spot berfoto dengan berlatar arsitek bagunan bergaya Eropa,selain itu tempat berekreasi ini juga menyediakan fasilitas lengkap untuk mendukung kenyamanan para pengunjungnya.
Wisata Bogor Terbaru Devoyage Yang Lagi Hits
Alamat dan Lokasi
Lokasinya mempunyai luas sekitar 1,5 hetkar beralamat di Perumahan Bogor Nirwana Residence atau tepatnya berada di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jakarta No.240, Mulyaharja, Bogor Selatan., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. 

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi Kontak 0251 8200444 atau dicek di instagram devoyage.

Jam Buka Untuk Pengunjung
Jam Buka Devoyage Bogor adalah setiap hari dimulai pada jam09.00, jadi para pelancong bisa datang kesini lebih awal.

Hari Senin-Jumat   buka jam 09.00-19.00
Hari Sabtu-Minggu buka jam 09.00-20.00
Rute dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Harga Tiket Devoyage

Harga Tiket Devoyage Bogor cukup terjangkau mulai dari Rp25.000 s/d 50.000
Hari Biasa Rp30.000
Akhir Pekan dan pada Musim Liburan Rp40.000
Sewa Kano perputaran maksimal. 2 orang dewasa dan 1 anak Rp50.000
Magic Ketel/Labirin/orang Rp30.00
Brotherhood/petualangan/orang Rp30.000
Paket Games 2 Permainan/orang Rp50.000

Wahana & Spot Foto Khas Desa Eropa

1.Sungai Ala Venezia
Para  pelancong bisa mengelilingi desa-desa Eropa dengan melalui aliran sungai mini ala venezia. Tidak ketinggalan dengan Anda bisa menaiki kano-kano ketika menyusuri sungai. Sungai buatan  ini mengitari sekitar area taman dengan pemandangan  bangunan-bangunan unik berdesain ala eropa.

2.Kincir Angin
Kincir Angin  merupakan salah  ikon negara Belanda yang sudah terkenal didunia. Kalau ingin berfoto berlatar Kincir Angin, Anda bisa berfoto dilokasi in dan Anda akan seperti berada dinegara Belanda. 
Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Bogor
3.Menara Eifel
Jika ingin berfoto seolah sedang berada di kota Paris ditempat ini juga bisa Anda lakukan. Berfoto dengan bigroung menara Eifel di Devoyage Bogor yang disekitarnya merupakan taman hijau. Tentu akan menarik buat Anda yang suka koleksi gambar-gambar menarik.

4.Wahana buat Anak-anak
Selain menyediakan spot untuk berfoto, Devoyage juga meyediakan fasilitas bermainan untuk anak-anak. Wahana seperti House of Game,Kiddy Ride, Playground Ferris wheel, Face and Body Painting, Arto Tato dan permainan lainny. Untuk harga tiketnya mulai dari Rp15.000 s/d Rp35.000.

5.Berbelanja Souvenir
Devoyage Bogor juga menyediakan toko souvenir bagi para pengunjungnya. Bermacam-macam cendramata yang bertema Eropa bisa Anda dibeli dilokasi ini. Contohnya miniatur Rumah Kincir Angin, Menara Eifel, gantungan, kaos dan lainnya.

6.Photo Booth
Di lokawisata ini juga menyediakan bermacam-macam spot photo booth. Photo booth disini  mengangkat tentang tema desa-desa yang berada di Eropa dan dilengkap dengan berbagai pernak-perniknya.

7.Deresto Restoran ala Western
Deresto Restoran ala Western menawarkan suasana ruangan yang terbuka hijau dan menggunakan interior dengan konsep Industrial Space. Hidangan yang ada restoran ini juga mengambil tema menu khas Eropa.
Harga Tiket Devoyage Bogor

Rute Wisata Unik Devoyage Bogor

Jika ingin melancong ke lokawisata ini Anda bisa menggunakan angkutan kota. Jika Anda dari Stasiun Bogor ke Devoyage  bisa naik angkutan umum No. 02 dengan jurusan Sukasari-Bubulak dan turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan jalan Pahlawan.

Untuk lebih nyaman jika berkunjung ke Wisata Terbaru dan Hits Devoyage Bogor lebih baik menggunakan kendaraan pribadi.

Posting Komentar untuk "Inilah Pesona Wisata Bogor Terbaru Devoyage Yang Lagi Hits"