Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telaga Claket, Tempat Wisata Terbaru dan Hits di Wonogiri

Wonogiri punya gaya, kabupaten yang terkenal dengan waduk Gajah Mungkur tersebut menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah, sensasi tempat berwisatanya juga tidak kalah jauh dengan kota lainnya.

Salah satunya adalah wisata telogo Claket selogiri Wonogiri yang lagi nge-hits. Untuk kamu  yang sedang berlibur atau berada disekitar wonogiri jangan lupa untuk sempatkan diri mampir serta melancong ke lokawisatanya.

Destinasi wisata ini memang baru buming dikalangan medsos terutama kalangan para muda mudi. Setelah berkunjung ke lokasi ini mereka nge-share ke media sosial. 
 wisata telogo Claket selogiri Wonogiri
Disinilah tempat ini mulai banyak dikenal orang,  baik dari dalam maupun luar Wonogiri.

Tempatnya memang rekomeded dan instagramable juga didukung dengan panorama alamnya, seperti telaga, perbukitan nan pohon-pohon yang rindang berwarna hijau.

Lokawisata tersebut letaknya berada di kaki perbukitan yang  luasnya kurang lebih sekitar satu haktar dan memiliki air  jernih. 

Lokawisata ini berbatasan langsung dengan kab. Sukoharjo, sehingga banyak orang mengira Telaga Claket berada di kabupaten Sukoharjo. Tempat ini juga dikenal sebagai Claket Riverside,  pesona indah telaga tersebut yang berkalborasi sempurna dengan perbukitan hijau mengelilinginya.

Suasananya hening disertai hembusan angin seakan membawa pengunjungnya untuk rileks sejenak. Pantulan deretan pohon-pohon terpampang jelas di permukaan telaga.

Baca Juga : Terbaru, Tempat Wisata Wonogiri Rasa Bali

Daya tarik telogo Claket


Wisata Murah telogo Claket Wonogiri
Dari lokawisata claket, anda akan memperoleh dan bisa menikmati beberapa spot foto, seperti dari atas jembatan, atau  gethek ( perahu bambu ),saung dan gubuk.

Kamu bisa nikmati setiap jengkal keindahan panorama alamnya, sambil beristirahat serta makan bekal dari rumah bersama keluarga , teman, sahabat.

Selain kamu dapat menikmati indahnya telaga dari pinggir atau mengelilingi telaga menggunakan perahu kecil.
Kamu juga dapat berwisata agro dilokasi ini. Kompleks wisata tersebut  dibuka sekitar tahun 2007.

Lokasi berwisatanya juga mempunyai beberapa kolam ikan dengan ukaran sedang. Kamu bisa mancing disini atau ikut perlombaan mancing Galatama.
Alamat Telogo Claket Wonogiri

Lokasi Wisata Telaga Claket Wonogiri
Lokasi Wisata Telaga Claket Wonogiri berada di Jln. Telaga Claket, Sendangijo, Selogiri, Sendangijo, kec.Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.
Harga Tiket Masuknya

Jika anda berencana melancong ke wisata ini tak perlu kuatir karena harga tiket murah meriah yaitu Rp. 10.000/orang, dan ini belum termasuk dengan  fasilitas lainnya jika fasilitas tersebut tidak gratis.

Untuk biaya parkirnya sebesar Rp 2.000 kendaraan roda dua dan Rp 3.000 untuk mobil. Bagaimana Cukup murah bukan?
Harga Tiket Telogo Claket Wonogiri
Itulah informasi tentang Tempat Wisata Hits Tlogo Claket Wonogiri. Saya berharap supaya kelestarian dan kebersihan lokasinya selalu terjaga.

Serta bagi para pengunjungnya selalu bisa ikut andil supaya tidak membuang sampah sembarangan.

Jangan lupa ya ajak temen, saudara, tetangga untuk melancong ke tempat wisata ini ya.

Abadikan setiap jengkal gayamu dengan berbagai expresi menarikmu, lalu share ke berbagai media sosial supaya orang penasaran dan kepengen berkunjung ke lokasi tersebut.

Posting Komentar untuk "Telaga Claket, Tempat Wisata Terbaru dan Hits di Wonogiri"