Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Marina Anyer : Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi

Pantai Marina Anyer adalah sebuah  destinasi wisata tepi laut di Banten yang menjadi salah satu tempat favorit berlibur  dan sering dikunjungi oleh para pelancong dari berbagai kota atau daerah di Indonesia. Tempat ini memang sangatlah layak dan pantas sebagai  sarana untuk plesiran bersama keluarga.
Pantai Marina Anyer
Kawasan ini memiliki menu pemandangan yang akan membuat setiap mata tak berkedip, serta suasananya akan menghilangkan rasa penat ataupun rasa kejenuhan. Tempat ini memang selalu rame didatangi oleh para wisatawan karena mempunyai akses yang sangat mudah dijangkau.

Selain mempunyai banyak daya tarik kawasan tersebut memiliki fasilitas lengkap. Dengan fasilitas yang terdapat disini tentu akan semakin melengkapi suasana liburan.

Alamat Pantai Marina Anyer

Kawasan pantainya berlokasi pada sebelah barat kepulauan Jawa. Letaknya sangat strategis serta mudah dijangkau kapan saja. Panoramanya begitu memikat setiap pengunjungnya ketika datang ke tempat tersebut.

Alamat Pantai Marina Anyer berada di Karang Suraga, Kec. Cinangka, kab. Serang, propinsi Banten, Indonesia.
Pantai Marina Anyer Resort

Fasilitas Pantai Marina Anyer

Selain mempunyai akses yang sangat mudah dan rute perjalanan mudah dijangkau, kawasan tersebut menyediakan berbagai fasilitas lengkap. Dengan adanya fasilitas lengkap maka akan menambah kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Berikut adalah Fasilitas Pantai Marina Anyer yang bisa kamu gunakan antara lain:

Kamar mandi / Toilet : dengan tersedianya kamar mandi dan toilet tentu bisa dipakai untuk membilas setelah bermain pasir dan air laut.

Area Parkir kendaraan : fasilitas parkirnya cukup luas sehingga Anda tak perlu merasa kuatir, apapun jenis kendaraannya bisa memasuki kawasan tersebut.

Tempat Istirahat : ketika merasa lelah setelah berjelajah di area pantainya tak ada salahnya beristirahat sejenak. Dengan tersedianya tempat istirahat seperti saung, kamu bisa santai atau menikmati perbekalan dari rumah.

Tempat ibadah : Fasilitas ini bisa kamu gunakan pada saat beribadah dengan nyaman, sehingga liburamu senang serta ibadah tak di tinggalkan.

Warung Makanan: Kamu bisa makan disini ketika perutmu sudah terasa lapar, banyak pilihan kuliner enak di Anyer.

Wahana permainan:  kamu bisa menikmati wahana seperti parasailing, thundercats boat, banana boat, mable.
Tempat Wisata Pantai di Banten

Rute Menuju Pantai Anyer

Jarak tempuh tempat ini dari pusat kota  Jakarta kurang lebih 132 km dengan estimasi lama waktu perjalanan yaitu 2 jam  menit sampai 3 jam.

Dari pusat kota Banten mempunyai jarak kira-kira 44 km dengan lamanya waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 10 menit s/d 1jam 30 menit itu berdasarkan jarak dan waktu dari Google msps.

Untuk menikmati obyek wisata pantai  Anyer dapat ditempuh dengan beberapa jalur.

Jalur pertama:   keluar pintu tol Cilegon  timur menuju ke kearah Ciwandan. Selanjutnya menuju ke Pasar hingga sampai dilokawisata  Pantai Anyer.

Jalur kedua:  Jika dari Jakarta menempuh perjalanan melalui  tol Serang Timur. Selanjutnya menuju kearah Kabupaten Serang. Dari pusat kota Serang mengambil jalan kearah  Kantor Gubernur lalu mengambil arah belok kanan. Berjarak kurang lebih 50-60 meter ambilah arah ke kiri mengarah ke jalan Mayor Safei.

Pada posisi lampu merah yang pertama beloklah ke kiri. Jika sudah tiba pada persimpang Brimob, mengambil arah kanan selanjutnya menuju ke Taktakan. Selanjutnya bergerak ke Gunung Sari terus ke daerah Mancak, dan tiba pasar Anyar. Dari pasar tersebut bisa mengikuti petunjuk arah hingga sampai ditujuan.

Jalur ketiga: Jika kamu dari Jakarta dan sekitarnya  bisa mengambil jalur melalui tol Jakarta – Merak. Selanjutnya mengambil kearah pintu keluar tol Cilegon Barat, ambilah jalur ke pantai Anyer jangan sampai salah ambil ke Merak. Disini kamu  terus saja melaju terus sehingga sampai ke lokasi tujuan wisata.

Daya Tarik Pantai Marina Anyer

Daya Tarik Pantai Marina Anyer memang luar biasa selain keindahan obyek wisatany fasilitasnya lengkap.
Ketika berkunjung disini kamu bisa melakukan berbagai hal.

1.Berjelajah sekitar pantai
Menyusuri pinggiran pantainya menikmati semilir angin dan bisa berjalan dari ujung menuju ujung. Merasakan sensasi pinggiran lautnya dengan berjalan setapak demi setapak di atas hamparan pasirnya yang terasa lembut.
pantai marina anyer resort
2. Berenang dan bermain pasir
Akan begitu seru ketika melancong ketempat tersebut dengan berenang di air lautnya. Menikmati sensasi dinginnya air lautan yang menembus pori-pori kulit. Hempasan ombak menerpa anggota badan. Jangan sampai kamu tak merasakan momen mandi di tepi laut ini.

3. Berfoto
Menu panorama alam sekitar lautnya begitu sensasional, indah nan apik. Spot-spot terbaik bisa kamu pilih untuk di jadikan latar berfoto. 

Abadikan setiap momen bahagiamu ketika Plesiran disini dengan berbagai gaya, supaya menghasilkan gambar cantik nan unik.

4. Menikmati fasilitas pantai
Jika Anda memiliki budget lebih sebaiknya mencoba berbagai wahana atau fasilitas permainan yang ada. Disini banyak wahana seperti ATV, banana boat, snorkeling atau lainnya. Untuk bisa menikmati semua wahana tersebut tentu tidaklah cuma-cuma atau gratis. 

Untuk itu persiapankan terlebih dahulu budget yang cukup, karena tiket wahana tersebut cukup mahal apalagi kalo mencoba semua wahana.
Lokasi Pantai Marina Anyer

5. Menikmati kuliner dan berbelanja oleh-oleh
Ketika lapar melanda saatnya beristirahat sejenak untuk mengisi perut yang keroncongan. Berbagai menu olahan makanan tersedia disekitar kawasan pantainya. Anda bisa menentukan serta memilih berbagai menu wisata kuliner di Serang Banten ini. Tentukan hidangan kuliner sesuai selera dan budget yang telah kami siapkan. 

Setelah lapar terobati dengan wisata kuliner Anyer kini saatnya membeli atau berbelanja oleh oleh khas pantai Anyer. Kawasan ini banyak sekali yang menjajakan oleh-oleh mulai dari makan ringan, mainan anak-anak, kaos atau lainnya semuanya bisa kamu beli di toko oleh oleh Anyer.


Oke sobatku traveler dan  para pelancong semua itulah sedikit tentang pantai Marina Anyer, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pantai Marina Anyer : Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi"