Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Sambolo : Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi

Apakah kamu tinggal di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan pengen berlibur di pantai tetapi masih bingung menentukan tujuan? Berwisata pada kawasan tepi laut yang nyaman dengan pemandangan asri nan menyegarkan adalah keinginan semua orang.
Pantai Sambolo 2
Apalagi kamu tinggal diperkotaan padat dan penuh kemacetan serta polusi, saatnya plesiran menghilangkan rasa penatmu. Tentu banyak sekali alternatif tempat berlibur untuk merilekskan tubuh serta menyegarkan pikiran.

Pantai Sambolo Anyer merupakan sebuah solusi serta pilihan tepat untuk berwisata menikmati keindahan alam pantainya. Tempat indah ini tentu sangat cocok bagi kamu yang pengen berwisata tepi laut tetapi aksesnya mudah dan fasilitasnya lengkap.

Tempat plesiran ini merupakan salah satu pantai yang terdapat Anyer dengan hamparan pasir putihnya  cukup menarik nan unik.

Adanya pemandangan alam pegunungan serta lautnya yang terlihat begitu indah. Disekitar kawasan pantainya terdapat sebuah mercusuar tinggi dan besar serta berfungsi sebagai pengarah kapal laut yang sedang berlayar.
Lokasi Pantai Sambolo

Alamat Pantai Sambolo

Berlibur rame-rame bersama keluarga, teman, kerabat maupun rekan kerja tentu akan jauh lebih mengasyikkan. Dengan daya tarik wisatanya serta lengkapnya fasilitas maka Pantai di Banten ini memang pantas serta layak dijadikan tempat favorit berwisata.

Alamat Pantai Sambolo terletak di Jl. Raya Anyer, Bandulu, Serang, Banten 42112, Indonesia.

Harga Tiket Masuk di Pantai Sambolo

Keindahan pantainya tak perlu diragukan lagi, maka kawasan wisata tersebut bisa dijadikan sebagai destinasi wisata Banten pada saat weekend atau libur panjang. Walaupun beberapa orang bilang bahwa berlibur ke tempat ini cukup mahal, tetapi setelah kamu merasakan sensasi berwisata pantainya, maka akan melupakan semua uang yang telah dikeluarkan.

Untuk mengakses ke pantainya, maka kamu harus membayar Harga Tiket Masuk sebesar 10 ribu per orang. Jika Anda membawa kendaraan sendiri akan dikenakan biaya parkir Rp 2 ribu untuk motor, Rp 15 ribu buat mobil dan  Rp 60 untuk bus.
Pantai Sambolo 2 serang banten

Fasilitas di Pantai Sambolo

Fasilitas di Pantai Sambolo tak perlu diragukan lagi, banyak sekali fasilitas  disediakan, mulai dari standar maupun fasilitas tambahan lainnya.

Jika kamu melancong ketempat ini bisa puas dengan berbagai wahana, tentunya kamu harus merogoh kocek kembali alias membayar lagi. Untuk menghemat budget sebaiknya berame-rame bersama keluarga atau teman.

Catat dan Ingat, Inilah Daftar Pantai Anyer Yang Wajib Kamu Ketahui

Berikut Fasilitas Pantai Sambolo Anyer :

Tempat Parkir Luas: Kawasan ini mempunyai area parkir luas baik untuk sepeda motor, mobil pribadi, mini bus dan Bus Besar. Jadi Anda tak perlu kuatir tidak kebagian tempat.
Gambar Pantai Sambolo

Saung Lesehan/Gazebo: Tempat ini disediakan buat para wisatawan  yang ingin bersantai maupun beristirahat sejenak menikmati suasana pantainya sambil menikmati menu dari rumah. Gazebo ini tidak gratis Anda harus membayar sebesar 50 ribu - 90 ribu sesuai ukurannya.

Tempat Ibadah ( Mushola ): Fasilitas ini disediakan buat kamu yang ingin beribadah  dengan nyaman serta tenang. Walaupun sedang bergembira ria tapi tetap bisa melakukan kewajiban beribadah.

Toilet /Kamar Mandi: jika Anda berbasah-basahan atau kotor bermain pasir laut, maka tak perlu kuatir disini tersedia fasilitas kamar mandi untuk membilas diri. Untuk biayanya cukup murah antara 2 ribu-5 ribu saja.
Pantai Sambolo Banten

Restoran / Tempat Makan: Bagi  yang merasa lapar dan tak membawa perbekalan dari rumah disini ada restoran atau rumah makan.

Sentra Oleh – Oleh:  terdapat tempat berbelanja cemilan atau  cinderamata mulai dari mainan anak-anak, pakaian dan lainnya.

Wahana Permainan: Bagi Anda yang suka uji adrenalin bisa mencoba beberapa wahana seperti Donat Banana But, ATP, Jet Ski. Tetapi untuk menikmati wahana tersebut tentunya tak cuma-cuma dan Anda harus siap-siap merogoh kocek lumayan.

Penginapan: Disekitar kawasan berwisata ini banyak sekali penginapan atau villa untuk disewa dengan harga yang ramah dengan kantongmu. Jadi jika kamu ingin berlibur lebih lama menyewa villa atau penginapan adalah pilihan tepat.
Foto Pantai Sambolo

Daya Tarik Pantai Sambolo

Plesiran ke kawasan ini tentu tak akan ada ruginya, karena daya tarik pantai Sambolo memang sungguh menarik dan layak untuk dicoba.

Dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan di lokawisata tersebut:

1. Bermain pasir dan air laut
Bermain pasir dan air laut merupakan keharusan pada saat Anda mengunjungi tempat ini. Kamu bisa mandi air laut dan bermainan pasir sambil menikmati semilirnya angin lautnya.

Bermain-main dengan ombak lautan tentu mengasyikkan ditambah lagi bergulung-gulung di permukaan pasir lautnya. Walaupun pakaian basah badan kotor pasir,  tetapi sangat seru nan mengasyikkan.
Pantai Sambolo Beach

2.  Serunya Wahana banana boat
Menguji adrenalin dengan menaiki wahana banana boat akan menambah suasana plesiran kamu terasa lebih seru.

Asyiknya berame-rame berada diatas perahu karet yang ditarik boad, Anda akan teriak sekerasnya pada saat dijatuhkan di air lautnya.Tapi  Anda tak perlu takut karena setiap pengunjung yang menaiki banana boat sudah dilengkapi rompi pelampung.

3. Menikmati wahana seru ATV dan jet sky
Pada saat melancong ke kawasan tersebut Anda dapat menyewa kendaraan ATV yang khusus jelajahi sekitar area pantai.

Dengan biaya sewanya cukup terjangkau kamu sudah bisa merasakan seru serta sensasinya  meluncur diatas permukaan pasir pantainya.

Selain wahana ATV dipermukaan pasir lautannya tak ada salahnya mencoba wahana jet sky.

Dengan jet sky tersebut Anda dapat melaju diatas permukaan air laut. Serunya melaju di atas air laut akan menambah pengalaman baru saat berwisata ke kawasan tepi laut. Karena tak semua obyek wisata laut menyediakan fasilitas ini.

Maka dari itu jangan sampai kamu sia-siakan kesempatan menarik tersebut, karena belum tentu bisa berkunjung ketempat ini lagi.

Baca : Rame Pengunjung, Inilah daya Tarik Pantai Florida Anyer

4. Menikmati suasana Sunset pantainya
Banyak sekali tempat indah di kawasan pantainya yang bisa  pergunakan untuk latar berfoto. Salah satu momen indah pada saat Sunset, warnanya merah kekuningan akan sangat bagus buat biground fotomu. 

Banyak sekali para wisatawan memanfaatkan moment tersebut sebagai latar berfoto paling favorit. Pada saat senja menjelang malam suasananya terasa akan berbeda. Apa Anda akan menyia-nyiakan saat Sunset di pantai ini?
Penginapan Pantai Sambolo

5.  Wisata kuliner dan berbelanja oleh-oleh
Rasa capek lelah setelah serunya merasakan liburan saatnya istirahat sejenak untuk mengisi perut. Berbagai menu kuliner bisa kamu cicipi pada warung-warung sekitar area pantainya. Wisata kuliner pantai disini menyediakan berbagai macam menu mulai dari bakso sampai makanan seafood.

Setelah perut terasa penuh makanan saat berbelanja oleh-oleh maupun cinderamata untuk dibawa pulang. Banyak sekali macam-macam makanan cemilan atau cinderamata yg bisa kamu pilih.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan Pantai Sambolo? Jangan lupa ya sempatkan dirimu berkunjung disini. Sobat traveler itulah ulasan singkat tentang Obyek Wisata Seru di Pantai Banten.

Posting Komentar untuk "Pantai Sambolo : Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju Lokasi"