Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Edelweis Jogja : Alamat dan Nomer Telepon

Hotel Edelweis Jogja merupakan sebuah pilihan tepat untuk menginap ketika Anda sedang berkunjung tempat wisata di Jogja atau daerah sekitarnya.

Memilih tempat  tersebut sebagai tempat bermalam atau menginap merupakan sebuah pilihan tepat dan cerdas. Berbagai pelayanan berkuaitas serta fasilitas lengkap akan memanjakanmu ketika menginap disini. Anda akan merasa nyaman serta aman seperti tinggal dalam rumah sendiri.
Hotel Edelweiss Jogja
Hotels Edelweiss Jogja berlokasi di kota Yogyakarta, berdekatan dengan  Universitas terkemuka dan pusat perbelanjaan serta tempat wisata. Tempat ini memiliki 95 kamar modern serta minimalis.

Dilengkapi akses internet dengan kecepatan tinggi dan fasilitas kamar dengan kasur berkualitas, disediakan untuk para pengunjung  atau pelancong yang membutuhkan tempat menginap nyaman.

Maka jangan heran bila tempat menginap tersebut selalu rame apalagi musim liburan. Jika Anda sedang berwisata atau tugas kerja di Kota Gudeg tersebut tak ada salahnya mencoba bermalam disini.

Lokasi Hotel Edelweis Jogja

Lokasi hotel Edelweis Jogja sangat strategis karena untuk menuju Bandara Udara Internasional Adisutjipto cuma berjarak 4,92 km dan bisa di tempuh kurang lebih 15 menit.

Untuk menuju  Stasiun Lempuyangan jaraknya cuma sekitar 3,4 km bisa ditempuh dengan waktu 11 menit.

Akses menuju hotels tersebut sangat mudah dijangkau, karena lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya.

Jika Anda ingin ke Saphir Square jaraknya sangat dekat sekitar 1,3  km, waktu tempuhnya sekitar 5 menit.

Untuk ke Rumah Sakit Siloam Yogyakarta jaraknya yaitu kurang lebih 1.3 KM estimasi waktu perjalanan 5 menit.

Jika pengen berkunjung ke Lippo Plaza Jogja jaraknya hanya 1.3 KM waktu perjalanannya 5 menit dan 250 meter apabila kamu akan ke  Universitas Negeri Yogyakarta.
Alamat hotel Edelweis Jogja

Alamat hotel Edelweis Jogja

Jln. Gejayan No. 17C, Gondokusuman, 55222 Jogjakarta

No telp hotel edelweiss yogyakarta: (0274) 587 111

Hotel Edelweiss Jogja ( The Edelweiss Hotels )  akan selalu memberikan kemudahan serta menawarkan kenyamanan kepada  Anda ketika menginap disini.

Hotels berbintang 3 ini  merupakan  rekomendasi bagi  Anda, seorang backpacker atau para pelancong yang ingin menghemat bujet.

Apabila Anda seorang pebisnis tempat ini tentu juga cocok,  karena tempatnya juga memiliki berbagai fasilitas penunjang bisnis (ruang meeting, proyektor, foto copy dan lainnya.
Fasilitas Hotel Edelweis Jogja

Fasilitas Hotel Edelweis Jogja
Bath and Toilet, Shower, Air conditioner, TV, Face towel, Toothbrush, Toothpaste, Body soap, Shower cap, Bath towel, Safety box, Hand towel, Shampoo, Sandal, Hair Conditioner, Soap Bathrobe dan lainnya.

Kolam Renang

Kolam Renang terbuka yang terdapat pada  Lantai.8. Nikmati sensasi menginapmu dengan dinginnya air kolam.

Restauran

Jika kamu merasa lapar dan perut tak lagi bisa di ajak kompromi, maka kamu bisa menyicipi menu restoran di tempat ini. Untuk jam beroperasi restoran yaitu pada pukul 08.00 s.d 22.00 WIB.

Layanan kamar 24 Jam

Dengan adanya servis full time 24 jam, jika kamu bermalam pada tempat ini tentu tak akan khawatir. Jika memerlukan sesuatu atau ada hal lainnya tinggal menghubungi saja.

WiFi gratis

Bagi kamu yang suka jelajah internet dan ingin lebih hemat, ditempat ini ada layanan gratis WiFi. Kamu bisa menggunakan fasilitas tersebut secara cuma-cuma alias gratis.

Untuk harga kamar 420.000 per malam dan untuk waktu check-in standar pada pukul 14:00  dan Waktu check-outnya pukul 12:00.

Itulah informasi tentang Hotel Edelweiss Jogja, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hotel Edelweis Jogja : Alamat dan Nomer Telepon"