Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Muncar Jogja: Harga Tiket Masuk dan Alamat

Tepus merupakan kecamatan di kabupaten Gunung Kidul, yang mempunyai destinasi wisata tepi laut  apik nan menariksalahsatunya yaitu Pantai Muncar Jogja. Keindahan pantainya  layak untuk dijadikan salah satu tempat kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun luar Gunung Kidul. Dengan pesona keindahan alamnya tersebut akan memanjakan setiap mata yang memandangnya.
Pantai Muncar Jogja
Birunya bentangan samudera putihnya hampar pasir serta indahnya perbukitan merupakan sebuah kalborasi alam yang begitu mempesona. Berbagai aktivitas berwisata dapat kalian lakukan di tempat ini mulai dari santai, bermain air laut, bermain pasir dan lainnya. Maka ketika berencana plesiran ke kawasan tersebut akan jauh lebih seru jika Anda mengajak teman, kerabat maupun keluarga.

Alamat pantai Muncar Gunung Kidul Yogyakarta

Berlokasi di: desa Purwodadi, kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Daya tarik pada saat  berkunjung ke kawasan ini.

Bermain di hamparan pasir
Bentangan pasirnya berwarna putih bersih serta berkilau, pada saat terkena sinar matahari. Tentu sangat asyik untuk bermain-main, Kamu bisa bersantai di atas hamparan pasir tersebut atau juga bisa berbaring melihat luasnya langit dan menikmati angin lautnya. Maka akan terasa kurang jika Anda tak bisa menikmati hamparan pasir putih ditempat tersebut.

Berenang di pantai Muncar Gunung Kidul
Kawasan pantainya  memiliki  air  sangat jernih dengan warna  kebiruan , dengan ombaknya cukup tenang. Pantainya tergolong landai sehingga cukup aman untuk berenang.  Anda akan puas berenang serta berendam merasakan dinginnya air laut. Tapi sebaiknya tetap harus berhati-hati demi keamanan jangan sampai berenang tetapi melupakan keselamatan.

Menyusuri tepi laut
Bosan setelah bermain pasir, Anda dapat mencoba berjalan-jalan menyusuri area pinggir laut. Hal tersebut juga sering dilakukan para wisatawan yang melancong ke kawasan tersebut. Kamu juga bisa berlarian sepuasnya sambil menikmati pemandangan alam wisata kawasan pantainya. Akan lebih terasa seru dan asyik jika kamu beramai-ramai mengajak keluarga atau kerabat.

Baca Juga: 

Spot foto menarik
Dah tak diragukan lagi bahwa Daerah gunung kidul adalah surganya tempat wisata. Maka dari itu jangan sampai lewatkan plesiranmu tanpa berfoto-foto. Spot-spot terbaik nan terindah bisa kamu jumpai pada kawasan tersebut. Jadikan laut, hamparan pasir, perbukitan disekitar pesisir laut sebagai biground menarik. Anda bisa sepuasnya membuat foto-foto dengan berbagai gaya atau ekspresi.

Tapi jangan lupa ya baterai hp atau kamera diisi full sehingga kamu tak kehabisan, kalau perlu kalian membawa powerbank.

Oke sahabatku para traveler semua itulah sedikit ulasan tentang wisata Pantai Muncar Jogja semoga bermanfaat buat kalian semua terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pantai Muncar Jogja: Harga Tiket Masuk dan Alamat"