Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Tempat Wisata Terhits di Jogja

Bagi pecinta wisata titik-titik selfie, Jogja pasti jadi salah satu kota favorit. Destinasi wisata di Jogja memang banyak banget dan murah. Jadi buat sobat yang pengen tamasya ke tempat-tempat eksotis dan biayanya murah, Jogja sesuai banget buat tamasya. Kangen ‘kan pengen liburan ke Jogja lagi? Apalagi jikalau Anda punya banyak kenangan indah nan manis di sana.

Hampir pada setiap sudut kotanya, sejauh mata memperhatikan, kalian bisa memperhatikan dan menikmatinya sebagai obyek tamasya. Tidak hanya keramahan para penduduknya, jalur dan bangunannya  juga menyapa dengan semua keindahannya. Ketika Anda mempunyai rencana bertamasya ke kota yang akrab disebut sebagai kota Gudeg tersebut, terdapat sebagian daerah liburan Jogja murah yang wajib kau datangi. Apa saja itu? Yuk kita bahas.

Daftar Tempat Tamasya Alam Terupdate di Jogja

Jogja seakan tak pernah berhenti menyuguhkan liburan-tamasya paling menarik untuk dikunjungi. Beragam tempat liburan di Jogja terkini berikut ini akan memberikan pengalaman menarik dan membikin pengunjung berdecak terpukau. Diantaranya yaitu:

1. Seribu Batu Songgo Langit
Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit merupakan kawasan bertamasya terupdate di Jogja ini menawarkan banyak spot berfoto yang terinspirasi dari kisah-kisah dongeng. Rekreasi bernuansa alam asri ini menyimpan estetika tiada tara. Dijamin mata kamu akan takjub memandang estetika dan keunikannya. Setiap jepretan kameramu pasti akan menghasilkan gambar_gambar cantik nan unik.

2. Tebing Breksi
Tebing Breksi
Pada mulanya Tebing Breksi adalah tempat penambangan batu kapur, lalu diubah menjadi sebuah tempat tamasya yang sangat menarik. Kalian bisa memperhatikan panorama Sleman pada siang hari yang terhampar di hadapan mata. Dari lokasi tersebut, Anda juga dapat mengamati keelokan Candi Prambanan yang berdiri dengan menawannya. Pada saat liburan ke Yogyakarta tak ada salahnya kalian mencoba berkunjung kesini bersama teman, kerabat atau keeluargamu.

3. Puncak Gunung Gentong Gunung Kidul
Puncak 4g gunung Gentong Gedangsari
Puncak Gunung Gentong Gunung Kidul seringkali disebut dengan puncak 4G yang yakni singkatan dari Puncak Gunung Gentong Gedangsari Gunung Kidul. Menyajikan panorama alam sejauh mata mengamati, dijamin kamu tak akan berharap langsung beranjak dari tempat wisata alam Jogja terbaru ini.

4.Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan Tiket
Kebun Buah Mangunan adalah daerah dengan spot foto yang menakjubkan. Kalau Anda datang pada pagi hari, kau akan merasa seperti berdiri di atas awan dimana di bawahmu akan ditampilkan panorama kota yang terhampar luas. Lokasi kebun buah ini berada sekitar 35 km dari kota Bantul.

5. Kedung Pengilon
Kedung Pengilon
Berkeinginan berkunjung ke tempat wisata Jogja terupdate serta murah? Kalian dapat memilih Kedung Pengilon. Tak ada yang bisa menandingi estetika air terjun ini. Kedung Pengilon ialah kawasan air terjun yang masih cukup sepi pengunjung.

Di sini, mata Anda akan dimanjakan oleh panorama indah dan exotic. Suasananya amat hening, air kolamnya berwarna biru kehijauan, dan sebuah air terjun setinggi 10 meter akan melengkapi bagian keindahan wana liburan satu ini.

6.Hutan Pinus Mangunan
Hutan Pinus Mangunan
Hutan beserta jajaran pohon-pohon akhir-akhir ini ini semakin marak dipergunakan sebagai obyek foto di dunia online. Selain keindahannya, suasana hening di hutan pinus ini ialah daya tarik tak terelakkan. Hutan Pinus Mangunan merupakan salah satu tempat yang lagi hits walaupun masih tergolong baru untuk tempat berwisata.

7. Pantai Cemara Sewu
Sebagian tempat wisata Jogja terbaru salah satunya adalah Pantai Cemara Sewu. Disini, kamu akan melihat jajaran pohon cemara di sepanjang bibir pantai. Kawasan hutan ini pasti akan dibuat objek foto oleh para pelancong peghoby selfie.

8. Spot Riyadi
Spot Riyadi
Apabila hobi kamu fotografi, Spot Riyadi ini akan menjadi alternatif paling tepat dan pantas sebagai obyek kameramu. Kau dapat memandang panorama Candi Prambanan, Gunung Merapi, Candi Sojiwan dan area persawahan dari atas. Dikala malam tiba, kau akan melihat taburan bintang bagai permadani.

9. Goa Pindul
Goa Pindul Trip
Goa Pindul berlokasi di kab. Gunung Kidul ini mulai marak dikunjungi. Dengan memakai perahu ban, kau akan diajak menelusuri goa alam. Pemandangan tidak awam akan kau rasakan selama di dalam goa ditambah lagi dingin dan teduhnya air sungai yang mengalir, akan menjadi daya tarik yang unik.

10. Hutan Mangrove di Kulon Progo
Hutan Mangrove Jogja
Salah satu daerah bertamasya Jogja terkini hits adalah Hutan Mangrove Kulon Progo. Menariknya dari hutan mangrovedi Kulon Progo merupakan jajaran jembatan bambu dan pemandangan alamnya. Terletak di sekitar Pantai Congot, Hutan Mangrove tersebut sudah terbukti keindahan dan kecantikannya.

Tiap-tiap kota memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri. Semuanya menyuguhkan estetika yang akan dinikmati oleh mata yang memandang. Tidak ada satupun dari kota Jogja yang tak memancarkan estetika dan menimbulkan kenangan. Oleh sebab itu, kosongkan memory kamera kau dan tangkaplah gambar-gambar tak terlupakan dari beraneka tempat liburan keluarga di  Jogja.

Posting Komentar untuk "10 Gambar Tempat Wisata Terhits di Jogja"