Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dago Dream Park Tempat Wisata Bandung Kekinian

Berwisata saat liburan tentu sangat mengasyikkan apalagi beramai-ramai bersama sahabat, keluarga ataupun kerabat. Tempatmwisata di Jawa Barat memang layak untuk dijadikan destinasi wisata terutama di kota Bandung.
Dago Dream Park
Seolah tak pernah ada habisnya jika membahas wisata daerah tersebut. Bandung memanglah populer dan termasyhur dengan keelokan wisatanya. Salah satu tempat untuk bisa Anda pilih dan kunjungi  buat mengisi waktu liburmu yaitu Dago Dreampark.
Dago Dream Park adalah kawasan tujuan wisata kekinian dengan luas kurang lebih 11,6 ha yang berkonsep Jawa - Sunda & Bali serta dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas dan wahana  menarik serta unik.

Banyaknya fasilitas disini bisa kamu coba bersama keluarga untuk menikmati serunya berlibur. Untuk menikmati semua wahananya tentunya kamu siap-siap merogoh kocek cukup dalam.

Bermacam wahana permainan serta sarana yang ditawarkan pastinya akan menambah keseruan berwisata ketempat tersebut. Ada banyak wahana permainan  yang bisa dinikmati seperti: rumah tumbuhan, kuda tunggangan, sky gliding, anti gravity, halaman labirin, serta yang lainnya.

Panorama  alamnya masih natural dengan hawa sejuk serta fresh memang layak untuk dinikmati para pengunjungnya.

Harga Tiket Dago Dream Park Bandung
Wisata Dago Dream Park Bandung
Serunya plesiran melepaskan rasa penat dan hilangkan stress, tempat wisatanya memang sangat recommended. Panorama alamnya begitu indah nan sejuk  serta beberapa spot selfie free akan kamu dapatkan disini. Para wisatawan tentu akan dikenakan tiket masuk dago dream park  sebesar Rp. 20 ribu per orangnya.

Jika mengendarai kendaraan pribadi tentunya juga ada biaya parkirnya sebesar rp. 5 ribu / motor serta Rp. 10 ribu/ mobil. Jika beruntung Anda akan  mendapatkan souvernir  cantik dengan menukarkan Tiket Dream Park, selama persediaan masih ada.

Jika Anda  pengen menikmati wahana lainnya tentu tak gratis, Anda harus membayar lagi sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Dibawah ini merupakan Daftar Harga Dago Dream Park Bandung
  • Berkuda/ Horse Around: Rp 20. 000,-
  • Flying Fox/ Sky Gliding: Rp 20. 000,-
  • Hand Boat/ Kiddie’ s Boat: Rp 30. 000,-
  • Labirin/ Lost in Paradise: Rp 30. 000,-
  • Perahu Kora/ Pirates Ship: Rp 20. 000,-
  • Memancing/ Hook A Fish: Rp 30. 000,-
  • Perahu Dayung/ Row A Boat: Rp 30. 000,-
  • Permadani terbang/ Aladin: Rp. 30. 000,-
  • Sepeda/ Becak Rp 30. 000,-
  • Tempat bermain Anak: Rp 40. 000,-
Lokasi Dago Dream Park Bandung

Lokasi Dago Dream Park Bandung yang cukup strategis mudah untuk dijangkau serta diakses dari beberapa wilayah. Tempat wisata Bandung terbaru ini beralamat  di Jln.Dago Giri kilometer 2. 2, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Indonesia  (sebelum Restoran Lawang Wangi).

Wahana Dan Fasilitas

Wahana yang tersedia disini cukup lengkap. Anda bisa menentukan pilihan seperti permainan keluarga, anak, ataupun berfoto di beberapa spot  menarik. Fasilitas Dago Dream Park Bandung cukup lengkap, disini tersedia area parkir luas,toilet, resto dan lain yang tentunya akan mudah ditemukan.

Karena lokasinya cukup luas maka pengunjung telah disediakan  sarana untuk menuju lokasi di dalam Dago Dream Park berupa bus bus kecil  unik nan imut.

Dibawah ini beberapa wahana  dan spot di Dago Dreamland

Love Seat
Love Seat merupakan sebuah spot selfie ini sangat pas dan cocok buat Anda  bersama pasangan untuk berfoto. Disini tentunya akan terlihat lebih harmonis dan romantis gak percaya buktikan.

Up House
Dago Dream Park Review
Up House yaitu berbetuk rumah kayu berukuran kecil, pada bagian atasnya dihiasi dengan  balon. Jika dilihat mirip seperti sebuah  rumah terbang dibawa balon. Tentu ini menjadi unik dan tentunya spot ini bagus buat berfoto.

Alladin Carpet / Permadani terbang ala Aladin
Dago Dream Park Area
Image by www.dagodreampark.co.id

Serunya menikmati liburan dengan wahana Alladin Carpet. Wahananya berbentuk platform dengan balutan menggunakan permadani seperti dalam film Aladin di televisi. Seakan-akan sedang menaiki permadani terbang pada saat berfoto disini. keren sekali pokoknya.

Wahana tersebut mampu menahan beban hingga 120 Kg, jadi kalau Anda punya pasangan bisa berfoto berduaan. Jika bisa berfoto bersama pasanganmu tentu jauh lebih asyik.

Sky Bike
Dago Dream Park Penginapan
Siapa yang tak mengenal  dengan wahana yang  ini? Sky Bike merupakan salah satu wahana untuk berphoto extreme di Dago Dreampark yang akan membuat Anda deg-degan saat berphoto. Sensasi menegangkan menguji adrenalin tetapi menghasilkan sebuah sensasi luar biasa. Maka dari itu bila mengunjungi tempat ini jangan lupa mencoba sky bike.

Anti Gravity
Anti Gravity merupakan wahana  berkonsep rumah joglo khas Jawa yang disainnya dibuat terbalik. Spot-spot disini tentu sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat berfoto. Selama berada pada tempat ini kamu dapat bergaya sesuka hatiku. Hasil fotonya  tentu akan  kelihatan lebih unik nan apik.

Row A Boat
Asyiknya bermain Row A Boat, Anda bisa mendayung serta having fun ditempat tersebut. Wahana ini  tentu akan pas serta cocok  banget dilakukan bersama keluarga. Anda dapat berkeliling sekitar kolam menggunakan  perahu kecil bisa  dimuat  sampai 3 orang. Jadikan pengalaman liburanmu  disini semakin seru dan menggembirakan.

Lost In Paradi
Lost In Paradi merupakan wahana permainan seperti ular tangga versi besar. Anda  dapat menyusuri berbagai tangga dengan bermacam-macam rintangan. Selain itu kamu bisa bermain  perosotan pada tempat ini.
Sky Tree
Sky Tree adalah wahana yang disediakan oleh pengelola dan termasuk wahana standar. Sky Tree juga tempat yang menarik untuk berfoto, selain itu  keselamatan dan keamanannya cukup bagus. Terbukti dengan disediakannya alat keselamatan cukup lengkap bagi para wisatawan.

Geared Up
Geared Up adalah wahana yang pas serta cocok untuk anak-anak. Anak-anak tentu akan merasakan senang pada saat bermain karena disini  bisa menyewa becak kecil, sepeda mengelilingi lintasan track yang telah disediakan.

Kampung Dayang Sumbi
Dago Dream Park Harga
Kampung Dayang Sumbi salah satu wahana  rekreasi yang terlihat begitu memukau serta bernuansa begitu tradisional. Bangunan rumahnya sederhana akan memberikan sebuah kesan alami bagi siapapun yang datang kesini.

Suasana alamnya terasa di pedesaan yang   begitu alami, dengan pohon-pohon yang tumbuh rimbun dan lingkungannya bersih.

Itulah sekilas tentang tempat wisata Bandung bernama Dago Dreampark. Jangan lupa luangkan waktumu berkunjung kesini.

Posting Komentar untuk "Dago Dream Park Tempat Wisata Bandung Kekinian"