Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Farm House Lembang : Daya Tarik Harga Tiket Masuk dan Alamat

Farm house Lembang merupakan salah satu  tempat liburan favorit di kota Bandung yang sering dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah. Keberadaannya tempat tersebut akan menambah lengkap tempat wisata di Lembang yang bisa kamu datangi.

Popularitas Farm House Bandung mulai naik daun dan berkembang cukup pesat, terletak tak jauh dari pusat Lembang. Sejak pembukaan pertama tempat tersebut sudah langsung diserbu para pelancong. Mempunyai letak yang strategis diruas jalan raya Lembang Bandung , membuat tempat tersebut mudah dijangkau berbagai kendaraan.
Farm House
Banyaknya berbagai spot-spot berfoto yang cantik nan apik dan akan membuat Anda  betah berlama-lama serta ingin berkunjung kembali ke Farm house Susu Lembang?

Farm house Susu Lembang sendiri berdiri sekitar tahun 2015 dengan mengambil konsep perkebunan ala Eropa. Berlibur rame rame bersama keluarga maupun kerabat tentu terasa seru dan asyik, karena  suasananya nyaman serta asri.

Berikut ini adalah Spot-spot dan fasilitas yang terdapat di Farm House Susu Lembang yaitu:

1. Rumah Hobbit
Rumah Hobbit merupakan sebuah spot yang desainnya dibuat sedemikian rupa mirip seperti rumah-rumah Hobbit di film Lord of The Rings. Rumah Hobbit Bandung adalah sebuah pilihan  menyenangkan serta mengasyikkan untuk menghabiskan liburan Anda dengan keluarga.

Tak hanya memiliki bangunan yang menarik, tempat ini juga memiliki udara segar. Suasana lingkungannya yang begitu asri kian menjadikan Rumah Hobbit sebagai tempat favorit para pelancong. Tak hanya berasal dari dalam negeri, banyak juga para wisatawan mancanegara tertarik dan mengunjungi lokasi ini.

2. Berfoto-foto dengan hewan
Farmhouse Susu Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat
Beberapa spot menarik terdapat disini yaitu berfoto dengan  hewan, pada spot tersebut tentunya anak-anak akan menyukainya dan merasa senang. Terdapat beberapa tempat hewan dimana Anda dapat berfoto maupun berinteraksi langsung dengan berbagai hewan tersebut.

Tempat wisata ini mengoleksi beberapa hewan diantaranya adalah biri-biri, landak, kelinci, sapi, beberapa macam jenis burung dan lainnya. Tentu tempat seperti inilah akan  jarang kamu temukan di tempat wisata lainnya.

3. Rumah bergaya ala Eropa
Rumah bergaya ala Eropa adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Farm House Bandung Lembang. Deretan rumah berarsitekturer gaya klasik eropa menjadi bagian menarik pada saat mengunjunginya.

Selain bangunannya bergaya  ala  Eropa  jalanan maupun tamannya juga dibentuk sedemikian rupa murip sekali dengan keadaan asli di Eropa. Tentu ini sangat menyenangkan berwisata murah tetapi rasanya seperti nyata di Eropa.

 4. Wisata Gembok Cinta
Gembok cinta di Indonesia
Gembok Cinta tentu masih terasa asing bagi kebanyakan orang. Mungkin juga ada yang pernah tau  tentang gembok cinta di Paris dan gembok cinta Korea. Wisata tersebut cukup terpopuler di negara Prancis ataupun Korea Selatan ?

Anda  gak harus jauh-jauh pergi ke Prancis maupun Korea Selatan, karena untuk melakukan hal tersebut sudah bisa di farm house Bandung. Jika Anda pengen membeli satu buah gembok tersebut maka  harus membayar sebesar Rp 30 ribu.

5. Penyewaan Baju Ala Eropa
Disini juga menyediakan  penyewaan kostum bergaya eropa dengan harga sekitar 75 ribu/jamnya. Dengan mengenakan baju ala Eropa tersebut tentu akan melengkapi dan membuat suasana berbeda ketika berkunjung disini. 

Pada saat mengenakan kostum tersebut Anda bisa berfoto-, foto sesukamu seakan-akan orang asli Eropa. Carilah lokasi-lokasi terbaik untuk latar fotomu agar menghasilkan gambar yang paling menarik.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Letaknya yang strategis dan akses jalannya bagus maka untuk mengakses tempat ini tak sulit. Apalagi jaman sekarang sudah banyak petunjuk tersedia misalnya menggunakan Google map.

Alamat Farm House Lembang berada pada Jln. Raya Lembang No.110, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. 

Kawasannya terletak 2 km sebelum kota Lembang.

TIKET MASUK FARM HOUSE BANDUNG

Untuk mendapatkan liburan seru, asyik dan menyenangkan gak harus membayar mahal apalagi harus mengeluarkan jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Jika Anda ingin tamasya ke lokasi ini maka akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp25 ribu. Dengan harga tiket tersebut Anda juga sudah mendapatkan minuman berupa susu murni dengan bermacam-macam rasa.

Jika kamu berkunjung mengendarai mobil sendiri maka juga akan dikenakan biaya parkir sebesar  Rp10 ribu per mobilnya dan Rp5 ribu per motor. 

Jam Buka Farm House Lembang

Jika Anda punya rencana  plesiran ke FarmHouse Bandung Lembang sebaiknya berangkatnya lebih awal. Karena jalur menuju kawasan tersebut biasanya sering terjadi kemacetan cukup parah.

Farmhouse Bandung buka jam berapa?  Jam operasionalnya atau jam bukanya mulai dari pagi sampai malam hari yaitu dari pukul 09.00  s/d 21.00 WIB.
Fasilitas di Farm house Lembang

1. Taman untuk bersantai

Taman untuk bersantai ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin memulihkan stamina anda kembali   setelah berkeliling disekitar area ini. Nuansanya terasa sejuk dengan ditemani suara hewan disekitarnya akan menambah suasana semakin nyaman.

2. Tempat untuk menukar susu dan sosis

Tempat untuk menukar susu dan sosis ini disediakan buat pengunjung setelah membeli tiket masuk ke Farm house. Para pengunjung  bisa menukarkan tiketnya dengan welcome drink yang letaknya berada di dekat pintu masuk.

Para pengunjung  bisa mencicipi segarnya susu murni dengan beberapa variasi rasa, serta akan memperoleh sosis bakar  lezat ketika kamu  menyantapnya.

3. Wisata edukasi untuk anak

Wisata edukasi untuk anak bisa dilakukan pada kawasan disini, yaitu dengan adanya bermacam-macam hewan tersebut maka anak-anak bisa berinteraksi langsung. 

Selain bisa memegang atau memberikan makanan, anak-anak tentu saja dapat mengenal nama-nama hewan tersebut. Ini tentu akan menjadi sebuah sarana edukasi bagi mereka yang tak akan mereka peroleh di sekolah.

4. Wisata kuliner

Wisata kuliner adalah sebuah keharusan jika tak membawa bekal  dari rumah. Tentu akan terasa kurang jika berwisata ke kawasan ini tak menikmati menu kulinernya. 

Berbagai menu bisa kamu pilih dengan menyesuaikan budget keuangannu atau memilih menu sesuai dengan selera makanmu. Menyantap berbagai menu hidangan kuliner tentu terasa lebih nikmat karena suasana tempatnya sangat mendukung.

5. Wisata belanja Oleh-oleh

Jika Anda hobi dengan Wisata belanja disini ada  tempat membeli oleh-oleh. Berbagai macam souvernir khas Bandung tersedia disini.

Kamu bisa membeli berbagai macam model dan bentuk untuk diberikan orang dirumah maupun teman-teman kamu.Oleh-oleh tersebut juga bisa sebagai kenang-kenangan bahwa kamu pernah berlibur disini.

Bagaimana menarik bukan Farm House Susu Lembang?  Jangan lupa loh jika berada sekitar Bandung menyempatkan diri mampir.

Posting Komentar untuk "Farm House Lembang : Daya Tarik Harga Tiket Masuk dan Alamat "