Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Lembah Dewata : Harga Tiket Masuk dan Keunikan Wisatanya

Bandung merupakan daerah favorit  destinasi wisata yang tak akan pernah sepi dari serbuan para wisatawan  terutama pada saat hari libur. Ada banyak tempat menarik dan mempesona di Kota Kembang tersebut, yang siap untuk Anda kunjungi. Mulai dari wisata bersejarah, air terjun, pantai, pegunungan hingga tempat wisata kuliner yang akan  membuat wisatawan ketagihan.

Apakah Anda saat ini sedang mencari tempat wisata Bandung yang instagramable? Taman Lembah Dewata bisa kamu coba dan menjadi pilihan liburan bersama keluarga.
Taman Lembah Dewata Cibogo
Tempat  tersebut merupakan sebuah danau dan perbukitan yang memiliki view pemandangan eksotis nan menarik. Tentu lokawisata (lokasi wisata) tersebut cocok dan pas untuk merefresh diri dari rasa penat, jenuh dan stres karena aktivitas padat setiap harinya.

Alamat Taman Lembah Dewata

Menikmati kecantikan alamnya dengan kalborasi antara hijaunya perbukitan serta air danaunya akan menambah suasana semakin seru. Alamat Taman Lembah Dewata cukup mudah dijangkau, ini terbukti banyaknya para wisatawan datang kesini. Terletak di Kota Bandung tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu km 3,7 Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang
review taman lembah dewata
Untuk menikmati pesona keindahan alamnya, Anda tak  harus mengeluarkan biaya terlalu mahal, harga tiket masuk Taman Lembah Dewata ini terbilang cukup  terjangkau dan masih ramah dengan isi dompetmu. Anda cukup membayar tiket seharga Rp. 10 ribu / pengunjung untuk bisa liburan ke kawasan wisata tersebut.

DAYA TARIK WISATA TAMAN LEMBAH DEWATA CIBOGO

Daya tarik wisata Taman Lembah Dewata Cibogo memang sungguh tak diragukan lagi, jika Anda datang mengunjungi tempat maka akan disambut dengan tempat-tempat yang menarik:

1. Tempat Asyik Untuk Berfoto
Berkunjung kesini Anda tentu bisa melakukan aktivitas berfoto ria dengan berbagai gaya unik nan menarik, salah satunya diarea dermaga letaknya bweada dipinggiran danau tersebut.

Keunikan serta daya tarik pada lokasi ini sering untuk dijadikan tempat berfoto bagus, bahkan tak jarang juga dipakai sebagai tempat Foto Prewedding.

Jika Kamu pengen lebih seru berfoto sambil menaiki perahu tak ada salahnya mencoba disini, tetapi tak gratis ya cukup dengan 30 ribu saja kok.

2.Menikmati Suasana Taman
Menikmati suasana Taman ketika liburan disini juga merupakan hal yang sering dilakukan para wisatawan, selain keindahannya kamu juga bisa befoto dengan latar disekitar taman. 

Akan lebih ayik lagi jika Kamu datang berame-rame bersama keluarga, sobat, kerabat atau kawanmu.

3.Serunya Wisata Danau
Kawasan Wisata Bandung Utara letak geografisnya merupakan daerah pgunungan, sehingga kaya akan potensi tempat wisata salah satunya berupa danau, salah satunya yaitu  Taman Lembah Dewata Lembang ini. 
Prewed di Lembah Dewata
Tempat tersebut tak sama dengan Situ lainnya di Bandung  seperti Situ Cisanti, Situ lembang,  dan Situ Patenggang yang berada  pada kawasan Tempat Wisata Ciwidey.

Taman Lembah Dewata Lembang ini adalah sebuah danau yang airnya dari tadah hujan, tetapi mempunyai view pemandangan alam begitu apik nan menarik.. Disini para pengunjungnya bisa mencicipi wisata air danau sambil mengelilingi danau dengan menaiki perahu sambil melihat indanya hamparan perbukitan disekeliling danau.

Tentu suasana berlibur seprti ini akan sulit Kamu temukan di tempat lain, maka dari itu manfaatkan moment terbaikmu pada saat berkunjung kesini.

Baca JugaInilah Wahana Paling Menarik di Trans Studio Bandung

4.Berwisata Sambil Menunggang Kuda
Altivitas wisata menarik lainnya yang harus  kamu cicipi yaitu berkelana menunggang kuda layaknya seperti cowboy. Jika anda berminat untuk berwisata kuda di Taman Lembah Dewata Lembang Bandung ini, ada 3 pilihan paket dengan harga dan rute berbeda-beda.
Berkuda Taman Lembah Dewata Bandung
Rute pertama : Kamu bisa menaiki kuda yang memiliki panjang lintasan kurang lebih 483 meter dan dibandol sebesar Rp.30 ribu/orang dengan waktu 10 menit.

Rute kedua : Berkuda dengan mengelilingi Danau yang memiliki panjang lintasan 717 meter, anda akan dikenakan biaya Rp.50 ribu/orang  selama 15 menit.

Rute  Ketiga : Menunggang kuda dengan rute berkeliling danau dan perbukitan dengan panjang lintasannya sekitar 1019 meter dengan  waktu  25 menit dan Anda cukup membeli tiket Rp.100 ribu/orang.

Oke teman-temanku yang baik hati itulah informasi tentang Taman Lembah Dewata, semoga bisa bermanfaat buat Anda semua dan saya ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung disini.

Posting Komentar untuk "Taman Lembah Dewata : Harga Tiket Masuk dan Keunikan Wisatanya "