Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trans Studio Bandung, Tempat Berlibur Paling Seru dan Asyik

Siapa tak mengenal kota Bandung, kota berjuluk kota kembang atau juga Paris Van Java ini, memang layak sebagai tempat wisata Jawa Barat. Daerahnya memang  memiliki  berjuta pesona  keindahan tak terlupakan. Mulai dari destinasi wisata alam, buatan, edukasi maupun tempat bersejarah.

Selain terkenal akan pemandangan alamnya, Bandung juga memiliki tempat wisata  indoor atau dalam ruangan yang konon terbesar  di Asia Tenggara. Kawasannya telah banyak dikenal di seluruh wilayah Indonesia hadir dengan konsepnya yang menarik.
Trans Studio Bandung Wahana
Trans Studio Bandung kawasan berwisata ini cocok untuk semua kalangan terutama bagi wisata keluarga. Tempat ini mempunyai berbagai wahana permainan yang jarang ada di tempat lain. Jika anda datang tentunya bisa mencoba wahana menarik dan akan memacu adrenalinmu.

Trans Studio kota Bandung ini berdiri di atas lahan dengan luas tak kurang dari 4 Hektar dan memiliki sekitar 20 wahana permainan menarik.

Lokasi atau Alamat Trans Studio Bandung

Lokasi Trans Studio Bandung sangat strategis sehingga sangat mudah diakses baik dengan Kendaraan umum atau Kendaraan pribadi.

Alamat Trans Studio Bandung yaitu berada di  Jln. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Jawa Barat.

Rute menuju Trans studio Bandung cukup mudah, letaknya yang berada  dalam perkotaan sangat mudah ditemukan di akses dari berbagai tempat-tempat strategis.

Dari Bandara Udara Husein Sastranegara Bandung,
Alamat Lengkap Trans Studio Bandung
Anda bisa naik angkot berwarna coklat hijau no. 31 dengan rute Ciroyom – Antapani > selanjutnya bisa  turun pada perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, selanjutnya naik angkotan umum lagi  berwarna hijau kuning no. 01 A dengan rute Cicaheum – Abdul Muis.

Dari Stasiun Besar Kota Bandung

Dari stasiun Bandung, Anda bisa naik angkot berwarna hijau dengan no. 12 dengan rute Stasiun Hall 1 – Gede Bage > Selanjutnya bisa turun di Jalan Jendral Gatot Subroto dan naiklah  angkotan umum berwarna merah hijau dengan nomor 30 rute Elang Kalapa – Cicadas.

Dari Terminal Leuwi Panjang

Dari Terminal Leuwi Panjang bisa menaiki angkutan umum berwarna merah dengan nomor 05 rute Cibaduyut – Cicaheum > selanjutnya di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Kemudian berganti angkutan umum lagi  berwarna hijau kuning nomor 01 A jurusan Cicaheum – Abdul Muis.

Dari Terminal Cicaheum

Dari Terminal Cicaheum bisa naik angkot berwarna hijau kuning dengan nomor 01 A dengan rute Cicaheum – Abdul Muis.harga tiket masuk trans studio bandung

Harga Tiket Masuk Trans studio Bandung

Jika Anda berencana liburan ke tempat ini harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Untuk Harga Tiket  Masuk Trans Studio Bandung para pengunjungnya akan dikenakan  biaya sebesar:
  • Hari senin – Kamis :  Rp180.000
  • Hari Jumat              : Rp 200.000
  • Hari Sabtu-Minggu.: Rp 280.000                                             
Untuk memperoleh tiket trans studio Bandung promo Anda bisa sering lihat di website resmi tran studio ataupun di beberapa situs penjual tiket online.

Jam Operasional Trans Studio

Sebelum berkunjung sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu jam operasional Trans Studio Bandung karena  pada saat weekdays dan weekend memiliki jam operasional berbeda. Pada saat weekdays yaitu hari Senin – Jumat bukanya mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB Sedangkan pada saat weekend (Sabtu-Minggu} jam operasionalnya dibuka pada pukul 09.00-21.00 WIB.

Wahana di Trans Studio di Bandung

Wahana di Trans Studio di Bandung cukup lengkap sehingga membuat daya tarik bagi pengunjungnya. Biasanya para pengunjung akan merasa puas setelah menjajal berbagai wahananya. Berikut ini  adalah Wahana  Trans Studio Kabupaten Bandung Jawa Barat

1. Sky Pirates
Sky Pirates
Sky Pirates merupakan salah satu wahana ditempat ini yang cukup diminati oleh para pengunjung. Wahana ini akan menguji adrenalinmu, dengan mengelilingi gedung memakai balon udara. Rel khusus dipasang di langit- langit gedung akan menggerakkan balon udara.

Bagi Anda yang bernyali tinggi dan suka akan ketinggian maka Sky Pirates ini memang pantas untuk kamu coba. Bagaimana Apakah Anda tertarik?

Simak Juga :  Hotel Bagus di Bandung Dekat Trans Studio

2. Wahana Vertigo

Wahana Vertigo merupakan sebuah arena ekstrim dan penuh tantangan, Ketika berlibur disini Anda bisa untuk mencobanya serta merasakan sensasi dan tantangannya.

Mencoba Wahana vertigo tersebut akan membuat Anda diputar 360 derajat dijunkir balikan serta melintir . Bagi orang yang tak punya nyali dan takut ketinggian tentu ini akan menakutkan dan menyeramkan. Tetapi bagi Anda yang suka dengan ketinggian tentunya ini akan merasakan sensasi berbeda.

Pada saat mencoba permainan ini sebaiknya tak mengisi perut terlalu banyak atau penuh supaya tak terjadi hal-hal kurang baik.

3. Yamaha Racing Coaster
Yamaha Racing Coaster

Yamaha Racing Coaster ini merupakan arena ekstrim yang perlu dicoba bagi Anda suka dengan tantangan serta uji adrenalin.Wahana tersebut juga diminati, ini terbukti banyaknya pengunjung yang mencoba Yamaha Racing Coaster.

Disini kamu  akan dibawa melaju dan  melesat menggunakan kecepatan cukup tinggi yaitu 120 km/jam dengan waktu 3,5 detik. Bagaimana apakah kamu ingin mencobanya?

4. Negeri Raksasa

Negeri raksasa merupakan  wahana yang bisa  dicoba pada saat berkunjung kesana. Negeri Raksasa ini berupa menara yang memiliki kapasitas kurang lebih 14 kursi.

Kursi tersebut akan naik  secara perlahan-lahan, setelah sampai batas atas akan dijatuhkan kembali dengan menggunakan kecepatan gravitasi. Para pengunjung pasti akan merasa histeris serta berteriak sekencang-kencangnya.

Baca Juga: Wisata Bandung Terbaru ini Cocok untuk Melepas Lelah dan Penatmu

5. Giant Swing  
Giant Swing
Giant Swing adalah salah satu area permainan yang terdapat ditempat ini dan bisa kamu coba keseruannya. Giant swing adalah sebuah wahana yang berupa sebuah  ayunan besar dan bergerak memutar.

Giant Swing ini akan berayun-ayun bergerak maju mundur serta berputar-putar. Sensasi berbeda pada saat menaikinya, tentu para pengunjung akan dibuat  berteriak histeris dan menahan napas dalam-dalam karena sensasinya.

6. Dunia Lain

Dunia Lain  merupakan sebuah seru yang ada pada Trans Studio Kota Bandung. Mencoba wahana tersebut maka Kamu  akan dibawa berjelajah serta berpetualang ke dunia yang penuh dengan misteri.

Di sini Kamu benar-benar akan merasakan sebuah  sensasi berada di sebuah tempat berhantu serta  menyeramkan. Buat kamu yang memiliki nyali besar, maka mengunjungi wahana dunia lain adalah hal yang cocok serta pas.

7. Marvel Superheroes The Ride 3D

Marvel Superheroes The Ride 3D yaitu wahana  terseru serta  cukup menegangkan. Permainan ini berupa  sebuah simulator dengan menampilkan aksi  para superhero Marvel seperti fantastic4 Spiderman, Iron man, Wolverine semua lengkap dengan para musuh-musuhnya. Bagi Anda yang berkunjung kesini maka wajib untuk mencobanya.

8. Science Centre
Science Centre
Trans Science Centre merupakan wahana yang ada disini tentang ilmu  Science atau Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Disini banyak terdapat berbagai benda yang unik serta menarik. Disini banyak hal unik tetapi tak ada unsur magic ataupun magis, tetapi semua dapat dijalankan atau dilakukan secara ilmiah. 

Dengan berkunjung ke Trans Science Centre ini,  tentunya bisa menambah pengetahuan dan  wawasan Anda pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sebenarnya masih  banyak lagi wahana lain yang terdapat pada Trans Studio bandung seperti Trans City Theater, Kong Climb,Wahana Jelajah, Special Effect, Transcar Racing, Action Show dan  lainnya.

Oke sobatku para pelancong atau traveler itulah informasi tentang tempat wisata keluarga Trans Studio Kabupaten Bandung, semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Trans Studio Bandung, Tempat Berlibur Paling Seru dan Asyik"