Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eco Green Park : Alamat, Harga Tiket Masuk dan Wahana

Berlibur adalah salah satu cara untuk mengurangi atau merilekskan diri dari rasa penat akibat tekanan aktivitas sehari-hari. Salah satu tempat wisata Malang yang dapat dijadikan pilihan untuk bertamasya yaitu Eco Green Park.

Lokasi wisatanya diciptakan dengan konsep wisata edukasi, selain berlibur para pengunjungnya tempat belajar atau menambah pengetahuan.
Eco Green Park Malang Jawa Timur
Dengan konsepnya fun and study jungle advanture, maka lokawisata ini akan menyuguhkan nuansa alam yang ramah.

Selain itu berbagai fasilitas telah dihadirkan di sini untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjungnya.

Lokasinya memiliki nuansa sejuk nan asri, tentunya merupakan salah satu penambah daya dongkrak tempat ini.

Maka tak heran jika kawasan wisatanya selalu ramai dikunjungi para wisatawan bahkan dari mancanegara.

Alamat Eco Green Park

Alamat Eco Green Park Malang terletak tak jauh dari Jatim Park 2 yaitu tepatnya berada pada Jln. Raya Oro-oro Ombo nomor 9, Batu, Jawa Timur.

Jam Operasional : 09.00 WIB - 17.00 WIB

Kontak

No Telp  : 034 1512525
Email      :  marketing@ecogreenpark.co.id

Kawasan ini masih merupakan bagian dari Jatim Park Group.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park

Harga Tiket Masuk Eco Green Park masih tergolong terjangkau, walaupun harus merogoh kocek cukup dalam.

Untuk hari Senin s/d Kamis (weekday) harga tiketnya mulai 50.000. Sementara pada hari-hari libur, Jumat s/d Minggu (weekend) tiket dibandrol dengan harga 70.000 per orang.

Harga tersebut memang cukup mahal, tetapi akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan ditempat ini.

Wahana di Eco Green Park Batu Malang

Dengan adanya berbagai wahana pada lokasi tersebut maka akan menarik parawisata wisatawan mengunjungi tempat ini.

Berikut wahana pada Eco Green Park Malang

1. Rumah Terbalik
Gambar Rumah Terbalik di Eco Green Park
Rumah terbalik di eco green park  adalah salah satu wahana yang telah tersedia, desainnya memang unik yaitu rumahnya posisi terbalik bagian atapnya menjadi lantai dan lantainya sebagai atapnya. 

Tak di situ saja ketika Anda memasuki dalam rumahnya, maka semua perabotan dalamnya juga posisinya terbalik.

Perabot perabot tersebut juga bergerak seperti berjoget joget. Di sini juga merupakan salah satu spot favorit untuk berfoto bagi para wisatawan.

Bagaimana Apakah anda tertarik dan minat berkunjung ke Wahana tersebut?

2. Hanoman Bioskop 3 Dimensi
Hanoman Bioskop 3 Dimensi sebuah wahana dimana para wisatawan akan  diajak menyaksikan aksi seru Hanoman dalam membasmi kejahatan di muka bumi.

Hanoman akan beraksi dalam film berdurasi kurang lebih 10 menit serta dikemas dalam sebuah layar datar 3 dimensi.

Tentunya ini akan terasa seru sekali bukan.

3. Eco Science Center
Eco Science Center  Jatim Park 2
Eco Science Center adalah salah satu wahana yang terdapat pada area ini, bentuknya menyerupai sebuah Candi Prambanan. Di sini kamu bisa belajar tentang asal usul bumi, kerusakan alam, bencana alam,  gunung berapi dan lain-lainnya.

Para pengunjungnya juga bisa mempraktekkan simulator gempa bumi, simulator angin maupun simulator badai. Tentu sangat mengasyikkan bukan, berlibur sambil mendapatkan pengetahuan baru bermanfaat.

4. Owl House
Owl Hose merupakan sebuah wahana yang didesain untuk pengunjungnya. Jika berkunjung ke sini wisatawan akan menjumpai berbagai macam burung hantu itu dari berbagai wilayah.

Setiap pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan burung hantu tersebut bahkan bisa melakukan foto bersama. Jika ingin melakukan berfoto, area ini juga telah disediakan Spot khusus yang instagramable.

5. Jungle Adventure
Wahana Jungle Adventure di Eco Green Park.
Jungle Adventure adalah wahana dengan sensasinya seakan-akan  seperti berada pada sebuah hutan. Akan tetapi hutan tersebut bukan asli melainkan hanyalah hutan buatan.

Di sini kamu dapat berjelajah dan berkeliling menggunakan kereta dan akan dibekali dengan senjata. Dengan senjata tersebut kamu bisa menembak para pemburu yang ditemui diperjalanan.

Hasil tembakan kamu tersebut akan terlihat di papan skor yang ada di sini. Tentu pengalaman berwisata ini sangat mengasyikkan bukan.

6. Plaza Music
Plaza Music adalah wahana cukup menarik dimana barang-barang bekas dapat dijadikan  sebagai alat musik. Wahananya berupa kolam air besar dimana posisi kanan kirinya dilengkapi dengan senapan air.

Tembakan air yang diarahkan ke perkakas atau baling-baling tersebut, serta akan memantul ke benda-benda sekitarnya, sehingga dapat menghasilkan alunan suara musik berbeda-beda.

7. World of Parrot
World of Parrot Jatim Park 2
World of Parrot adalah wahana di Eco Green Park, lokasi ini ada banyak burung beo dan kakaktua berwarna-warni sehingga terlihat menarik. Burung-burung tersebut bisa dipegang, diajak berbicara, serta pengunjung dapat melakukan foto bersama.

Di sana juga terdapat Parrot Show, sehingga pengunjung  dapat menyaksikan aksi lucu dan kocak mereka di dalam pertunjukan tersebut.

8. Eco Journey
Eco Journey dibangun pengelola untuk para pengunjungnya. Di sini para pelancong akan berkeliling menggunakan kereta serta dapat melihat kerusakan-kerusakan alam akibat ulah tangan manusia.

Di sini pengunjungnya akan diberi pengetahuan bagaimana cara terbaik menjaga keseimbangan alam di bumi.

9. Water Outbound
Water Outbound di Eco Green Park
Water Outbound adalah wahana yang menyediakan permainan air seperti  ember raksasa sepak bola air.

Sedangkan untuk wahana Water Track, pengunjungnya diharuskan berjalan di atas permukaan pijakan dari kayu dan bentuknya berupa balok dan bundaran.

Jika tak berhati-hati dan konsentrasi, maka para pengunjungnya pun bisa tercebur.

10. Metal Recycle
Jika berkunjung ke Metal Recycle, pengunjungnya bisa memilah-milah sampah dan dapat memprosesnya untuk daur ulang kembali.

Di tempat ini akan disediakan alat berupa forklift berukuran kecil dan sampahnya.

11. Animal Farm
Wahana Animal Farm Eco Green Park
Animal Farm adalah lokasi untuk melihat proses dalam pembuatan susu. Para wisatawan dapat melihat mulai dari proses pemerahan, sampai ke laboratorium hingga bisa diminum. Pengunjung pun juga bisa ikut memerah susu sapi meminumnya. Tentu ini adalah pengalaman seru bukan.

Bagaimana wahana di Eco Green Park Malang?  menarik bukan. Selain tempat ini Anda pun juga bisa berkunjung ke tempat wisata terdekat.

Di mana tempat-tempat tersebut juga tak kalah menarik dan seru.

Posting Komentar untuk "Eco Green Park : Alamat, Harga Tiket Masuk dan Wahana"