Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trans Snow World Bekasi : Lokasi, Harga Tiket dan Wahana

Bekasi merupakan salah satu kota atau Kabupaten di provinsi Jawa Barat yang letaknya tak jauh dari pusat Ibukota Negara. Kota yang cukup padat dan merupakan salah satu kota industri pada kawasan Jabodetabek ini juga mempunyai beberapa tempat wisata layak untuk disinggahi.

Salah satu lokasi wisata yang baru-baru ini mulai naik daun yaitu Trans Snow World Bekasi (TSW) atau Wisata Dunia Salju. Setiap pelancong yang mendatangi TSW tersebut akan disuguhi serta dimanjakan dengan alam pegunungan Alpen seperti aslinya  negara Swiss.
Trans Snow World Juanda
Dunia Salju Bekasi merupakan sebuah wahana permainan es yang diklaim terbesar di Asia Tenggara serta merupakan pertama kali di Indonesia. Apabila pengunjung ingin merasakan sensasi bermain es atau salju tak perlu jauh-jauh liburan ke Eropa.

Karena anda bisa mengunjunginya di daerah Bekasi yang letaknya tak jauh dari stasiun kereta api Bekasi Timur serta masih berada pada Trans Park Juanda.

LOKASI TRANS SNOW WORLD JUANDA BEKASI

Lokasi Trans Snow World sangat mudah untuk ditemukan serta bisa diakses dengan berbagai kendaraan.

Alamatnya berada pada Parkir Utara, Revo Town, Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Propinsi Jawa Barat, 17148.

Apabila akan sana, Anda tinggal menuju ke arah Revo Town Mall.

HARGA TIKET TRANS SNOW WORLD 
Tiket Masuk Trans Snow World Juanda
Wisata salju ke area ini, Anda  harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Tetapi Anda akan mendapatkan pengalaman luar biasa serta belum pernah Anda rasakan pada tempat lainnya.

Harga tiket Trans Snow World   dibanderol dengan harga Rp 200.000 pada hari kerja ( weekday ) dan Rp 275.000 pada hari libur  (weekend).
Pengunjung juga akan dikenakan biaya tambahan untuk sewa peralatan.
  • Snow tube singel Rp 30.000,
  • Ski Rp 100.000,
  • Racer sledge for 2 Rp 80.000, 
  • Snow tube double Rp 80.000
  • Basic slegde Rp 30.000
  • Snow scooter Rp 30.000,
  • Braker sledge Rp 50.000,
  • Zoro ball Rp 50.000
Note : Harga tersebut sewaktu-waktu mengalami perubahan.

FASILITAS TRANS SNOW WORLD JUANDA

Fasilitas Trans Snow World tak perlu diragukan lagi, karena sudah terbilang lengkap. Fasilitas tersebut akan membuat para pengunjungnya merasa lebih nyaman ketika berada di sini.
  • Berikut merupakan beberapa fasilitas  disediakan diantaranya adalah
  • Peminjaman sepatu khusus/kaos kaki
  • Loker untuk menyimpan barang
  • Area penitipan sepatu
  • Ruangan untuk ibu dan anak
  • Kios tiket online
Jika merasa lapar di area tersebut juga tersedia makanan dan minuman  lengkap dengan berbagai macam menu pilihan.

WAHANA & ATRAKSI TRANS SNOW WORLD BEKASI

Beragam aktivitas seru serta asyik bisa dilakukan pada Wahana Trans Snow World Bekasi. Tentunya semua berkonsep permainan salju, mulai aktivitas menaiki bukit bersalju, memainkan snowboarding dan bermainan bola-bola salju.

Ada empat wahana bermain di Trans Snow World yaitu  sky area bermaini, Sky sliding arena berliku beramin slege, playground salju dan zorb ball.

Berikut ini merupakan beberapa aktivitas yang dapat digunakan yaitu:

1. SERUNYA BERMAIN SKY

Kalau kita lihat di luar negeri bermain sky di area salju terlihat begitu menyenangkan. Aktivitas tersebut mungkin hanya bisa dilakukan pada negara-negara tertentu saja.

Tak mungkin bisa dilakukan di Indonesia yang merupakan Negara Tropis. Tapi Anda tak perlu keluar negeri, kini aktivitas tersebut dapat dilakukan di Trans Snow World Bekasi.

Pengunjung dapat merasakan sensasi terbang meluncur pada gundukan-gundukan salju, seperti  pada pegunungan es. Jika anda tidak pernah berselancar atau bermain Sky disini tak perlu kuatir, karena disini terdapat instruktur yang mempunyai sertifikat internasional.

2. MENIKMATI DINGINNYA SALJU DAN BERFOTOGRAFI

Banyak hal menarik  dapat dikerjakan pada  area wisata ini salah satunya yaitu sekedar menikmati dinginnya salju serta berfoto-foto.

Suasananya terasa begitu dingin dengan penuh kabut serta bertaburan salju serasa berada di tempat aslinya. Suasana tersebut tentu sangat asyik untuk dinikmati atau pun bisa bercanda bersama keluarga.

Suasana tersebut jarang sekali ditemui di Indonesia, maka akan membuat anak-anak betah berlama-lama pada area tersebut. Selain itu para wisatawan bisa berfotografi pada salju maupun area balok es dan bisa berpose dengan sesuka Hati.

Ada beberapa Spot cantik yang bisa dijadikan sasaran kamera maupun HP kamu. Selain itu anak-anak juga bisa diajak berfoto dengan menggunakan kostum beruang.

Tentu saja moment berlibur pada dinginnya salju merupakan momen langka dan bisa dijadikan kenangan tersendiri.

3. ASYIKNYA BERMAIN SNOWBOARDING
Trans snow world tiket
Asyiknya bermain snowboarding dapat dilakukan ketika anda berkunjung ke lokawisata ini. Pengunjung bisa memakai papan seluncur berukuran kecil yang bisa dimainkan secara berpasangan.

Jika membawa anak kecil satu papan seluncur bisa dipakai oleh 2 orang dan papan tersebut bisa didorong oleh pasangan. Untuk menikmati snowboarding tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan harus ke luar negeri di sini pun Anda juga bisa menikmatinya.

Untuk lebih seru sebaiknya ketika mendatangi Trans Snow World Bekasi rame-rame bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "Trans Snow World Bekasi : Lokasi, Harga Tiket dan Wahana "