Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

This Is Me Bandung : Harga Tiket, Lokasi Dan Wahana Selfie

Tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya Kota Kembang Bandung juga banyak memiliki tempat wisata selfie.

Dan pada akhir-akhir ini banyak sekali tempat-tempat wisata bermunculan sehingga membuat antusias orang berkunjung ke kota tersebut.
This Is Me Bandung City West Java
This Is Me Bandung menjadi salah satu tempat wisata dengan konsep tak begitu jauh berbeda dengan  Centrum Million Balls dan Rabbit Town.

Henry Husada merupakan  pemilik dari wisata This Is Me Bandung dan dia berharap supaya Bandung sebagai ikon wisata selfie. Hal tersebut dapat dianggap sebagai salah satu pelengkap dengan adanya wisata unik di Bandung.

Lokasi This Is Me Cihampelas Bandung

Lokasi This Is Me Cihampelas Bandung cukuplah strategis dan mudah dijangkau selain itu juga dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya.

Alamat This Is Me terletak tepatnya berada pada Jln. Cihampelas Nomor 106, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Untuk keperluan atau informasi selanjutnya anda bisa menghubungi di kontak WhatsApp pada nomor 0818-9961-68 atau akun Instagram : Instagram@thisisme.bdg

Jam Buka This Is Me

Para pengunjung bisa menikmati objek wisata ini dengan puas dan leluasa karena dibuka setiap hari. Apabila Anda tak menyukai keramaian bisa berkunjung pada hari biasa Karena pada saat libur nasional maupun weekend tempat ini selalu ramai diserbu oleh para pengunjung.

Jam bukaThis Is Me mulai dari hari Senin -jumat pukul 10.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk This Is Me Cihampelas Bandung

Agar dapat merasakan spot foto selfie, maka setiap pengunjung yang datang ke sini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk This Is Me Cihampelas Bandung cukuplah terjangkau dan tiket  tersebut sudah termasuk untuk semua studio foto.

Untuk anak-anak yang umurnya berada di bawah dua tahun tidak dipungut biaya alias gratis. Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung sebesar 45 ribu/ pengunjung.

Spot foto This Is Me

Main-main ke lokasi ini para pengunjung akan dipuaskan dengan berbagai spot foto Instagenic. Di bawah ini merupakan beberapa Spot foto This Is Me yang paling disukai oleh para pengunjungnya.

1. Asyiknya bergaya pada Spot Foto Pink teater
Foto Keren This Is Me bandung
Image By: instagram.com/thisisme.bdg
Pink teater merupakan sebuah ruangan dengan desain khusus seperti bioskop dilengkapi dengan sofa berwarna pink untuk tempat duduk. Pada dinding nya juga diberi warna pink sehingga warna antara sofa dan dinding terlihat selaras.

Ketika anda berkunjung ke sini bisa duduk pada sofa dan dapat melakukan berbagai pose pada kamera untuk menghasilkan gambar bagus. Ekspresikan setiap gayamu agar sesuai dengan harapan kamu.

2. Berpose Menarik pada Spot Foto Pink Hotel

Apakah anda ingin berpose menarik di dalam kamar seperti berada pada hotel, maka tak ada  salah apabila anda mengunjungi Spot berfoto pink hotel. Disini anda dapat menjumpai sebuah ruangan instagramable dengan nuansa berwarna pink.

Selain itu ruangan tersebut telah dilengkapi dengan karpet, kasur yang hampir semuanya berwarna pink, sehingga terlihat menggemaskan dan keren.

Tak hanya itu saja disini juga terdapat aksesoris ataupun pernak-pernik seperti koper, laptop sepatu yang semuanya hampir berwarna pink. Jika kamu berada pada spot ini silakan berpose dengan sepuas hatimu.

3. Spot foto instagramable pada Donut Ring Entrance

Spot foto instagramable pada Donut Ring Entrance bisa kamu coba ketika datang ke sini. Donat Ring berukuran raksasa serta mempunyai warna pink yang terlihat begitu menarik.

Apalagi dikombinasikan dengan dindingnya berwarna kuning menambah daya tarik tersendiri. Disini merupakan pintu masuk utama untuk beberapa ruang lainnya yang lebih Instagramable.

4. Berfoto Cantik Flamingo Beach yang instagramble

Berlibur ke This Is Me, Anda akan menemukan pantai berpasir putih yang diberi nama Flamingo beach. Tempatnya sangat bagus untuk dijadikan Spot berfoto yang Instagramable.

Tak hanya properti flaminggo dan istana pasirnya, akan tetapi terdapat juga warna-warni rumah yang terasa seperti di negara Australia. Pokoknya benar-benar asyik deh ketika kamu bergaya di Flamingo beach ini.

5. Spot asyik di Sunday Mart

Spot asyik di Sunday Mart juga bisa kamu coba ketika berada di sini. Berpose menarik dengan konsep berbelanja pada supermarket yang terlihat begitu colorfull.

Adanya warna warni cerah seperti kuning, biru dan pink yang mendominasi pada ruangan tersebut terlihat begitu menggemaskan.

Dan yang menjadi salah satu primadona di sini yaitu ketika berpose pada sudut ruangan dengan membawa keranjang belanjaan.

Tapi perlu diingat ya jangan sampai keasyikan dan lupa bahwa masih banyak yang antri pada spot yang satu ini.

6. Berpose menarik di Spot Oh My Gummy

Berpose menarik di Spot Oh My Gummy menjadi salah satu daya tarik cukup diminati bagi para pengunjung.

Tak hanya ruangannya  colorful akan tetapi juga terlihat unik menggemaskan. Di sini kamu bisa berpose pada macaroon serta permen berukuran besar yang terlihat manis.

Selain itu ada juga papan jungkat-jungkit yang bisa diabadikan menggunakan video. Akan terasa rugi deh apabila datang ke sini tidak mencoba sensasi Spot foto Oh My Gummy.

Wajib Baca : Suka Dengan Tantangan Dan Uji Adrenalin ? Yuk ke Tebing Masigit Ajah

7. Serunya spot Goto ala Froot Loops Pool

Serunya spot Goto ala Froot Loops Pool dengan bola bolanya yang begitu menarik. Kalau pada umumnya mandi bola dilakukan oleh anak-anak di sini kamu juga bisa melakukannya.

Terlihat aneh sih mandi bola dilakukan oleh orang dewasa tetapi ada sensasinya, kamu bisa berpose sesuai  keinginan Kamu.

Supaya foto kamu bertambah lebih apik, Kamu juga bisa menambahkan properti bantal yang bentuknya seperti donat berwarna-warni serta ukurannya kecil.

8. Sensasi Spot Foto di Pink Ice Cream Dan Candy yang menggemaskan

Sensasi Spot Foto di Pink Ice Cream Dan Candy yang menggemaskan ketika liburan ke This Is Me. Memang kebanyakan Spot berfoto di sini warna yang mendominasi adalah pink.

Kamu dapat melakukan selfie sambil memegangi es krim dengan posisi duduk pada kursi berwarna biru. Pada dinding ruangan tersebut diberi warna biru muda pink dan putih menggunakan aksesoris cream kone.

9. Menguji adrenalin dengan spot foto gedung bertingkat

Menguji adrenalin dengan spot foto gedung bertingkat akan menambah sensasi baru. Spot tersebut menawarkan sebuah biground berupa gambar gedung-gedung bertingkat tinggi di di daerah perkotaan.

Pada Spot ini akan membuat Anda serasa berada di puncak ketinggian gedung serasa menegangkan dan keren deh.

Itulah yang dapat saya sampaikan tentang  wisata selfie di Bandung ketika anda mengunjungi this is me. Supaya liburan kamu terasa lebih seru tak ada salahnya mengajak kerabat ataupun sahabat.

10.  Spot Foto Kolam Bola Keren yang Super Kece
harga tiket this is me cihampelas bandung
image by: instagram.com/thisisme.bdg
Tak mau kalah dengan tempat wisata di Bandung lainnya, This Is Me juga memiliki Spot Foto Kolam Bola Keren yang Super Kece.

Kolamnya didominasi dengan warna pink berpadu dengan bola-bola kecil putih yang terlihat begitu indah.Anda dapat bergaya seakan-akan sedang melakukan mandi bola. Untuk menambah kecantikan disini juga tersedia bantal donat juga.

Itu tadi hanya sebagian dari spot instagramble yang ada di This is Me Bandung. Kalau kalian penasaran, ayo buruan menikmati wisata selfie di This mandi Me.

Posting Komentar untuk "This Is Me Bandung : Harga Tiket, Lokasi Dan Wahana Selfie"