Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Hotel Dekat Pantai Kukup Yang Murah dan Bagus

Pantai Kukup merupakan salah satu tempat wisata di Jogja tepatnya berada di daerah Gunung Kidul. Pemandangan alamnya yang begitu mempesona menjadi daya tarik para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Menikmati pesona alamnya di daerah ini tentu saja tak akan cukup dalam satu hari.Apabila anda berencana berlibur lebih lama di daerah ini khususnya Pantai Kukup bisa menyewa penginapan maupun Homestay.

Di bawah ini merupakan Hotel terdekat Pantai Kukup yang bisa anda gunakan di antaranya adalah

1. Green House
Alamat Green House : Pantai Kukup, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta
Green House
Green House Jogja adalah penginapan yang letaknya disekitar area wisata  pantai kukup, lokasinya sangat dekat dengan bibir pantainya.

Penginapan tersebut memiliki dua aula yang dapat gunakan oleh para pengunjung. Aula tersebut biasa dipakai untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat ataupun organisasi.

Bahkan di salah satu aula tersebut bisa dipakai untuk mengadakan beberapa pertunjukan atau pentas, karena designnya bentuknya seperti panggung.

Disini pengujung dapat memilih makanan dari penginapan, ataupun bisa membeli sendiri pada sekitaran pantainya.

Karena disekitar pantainya banyak yang menjajakan makanan seafood, mulai dari ikan segar, cumi, kerang, dengan berbagai olahan masakan.

 2. Homestay Bintang Baron
Alamat Homestay Bintang Baron : Dusun Rejosari, RT 01/RW 02, Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.
Homestay Bintang Baron
Homestay Bintang Baron adalah tempat menginap yang letaknya berada  disamping parkiran utama Pantai Baron, Gunung Kidul.

Hotel Bintang Baron tersebut dimiliki oleh keluarga Bapak Abdul Aziz Rakhmawan Saebani dan berdomisili di Mandingan, Ringinharjo, Bantul, Jogja.

Sebelumnya hotel tersebut bernama Hotel Bintang Baru, setelah diadakan direnovasi dan pembaharuan, maka namanya berganti menjadi Hotel Bintang Baron.

Karena dari hotel ini adalah hunian nyaman dan bersih dalam keramahan setiap pelayanan.

Tinggal di Homestay tersebut tentunya akan menjadikan sebuah pengalaman unik dan berbeda ketika berlibur di pantai selatan Gunung Kidul.

Tempat ini menyediakan kurang lebih ada 19 kamar dengan fasilitasnya yaitu kamar mandi dalam, televisi dan pendinginan ruangan.

Tempat ini menyediakan tiga jenis kamar, yaitu standard, twin-bed dan family room. Pokoknya asyik, nyaman serta mengasyikkan deh ketika menginap disini.
 3. Villa Tirtasari
Alamat Villa Tirtasari : Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta


Villa Tirtasari adalah salah satu tempat menginap yang lokasinya tak jauh dari area wisata Kukup dan Baron. Tempat ini bisa dijadikan sebagai lokasi bersantai bersama keluarga, kerabat maupun teman-teman.




Tempatnya masih terasa asri, tenang, nyaman, jauh dari keramaian. Dengan suasana alam dan lautnya begitu menarik maka layak untuk Anda coba.




Villa ini bisa menjadi salah satu rekomendasikan bagi Anda penyuka advanture,pecinta alam, maupun yang ingin lebih dekat dengan alam nan asri.




Selain tempatnya asyik dan nyaman harganya juga cukup terjangkau kok gak bakal bikin kantongmu kempes.



 4. Winahyu Resort Kukup
Alamat Winahyu Resort Kukup : Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Jogjakarta

Winahyu Resort Kukup adalah salah satu alternatif tempat menginap Ketika anda liburan ke area pantai di Gunungkidul khususnya Pantai Kukup.

Lokasinya yang tak begitu jauh dari area pantainya pengunjung cukup berjalan sekitar 5 menit saja.

Tempat ini cukup nyaman dan bersih pada setiap kamarnya dilengkapi dengan pendingin ruangan dan kamar mandi dalam.

Untuk parkir kendaraannya cukup luas ada ruang makan dapur dan ruang pertemuan. Untuk kamarnya sendiri bisa dipakai untuk keluarga besar .

Berdasarkan beberapa review pengunjung yang pernah menggunakan tempat ini mereka merasa cukup puas. Bahkan ada yang menjadikan tempat ini sebagai tempat langganan.

5. Inessya Resort
Alamat Inessya Resort : Jln. Ke Puncak Tim, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Jogjakarta.

Inessya Resort adalah sebuah lokasi penginapan/vila yang letaknya berada pada puncak pegunungan dan terletak pada pinggir pantainya.

Tempat tersebut cukuplah indah dan disering dikunjungi oleh para wisatawan berbagai daerah termasuk dari manca negara

Lokasinya pas dan cocok untuk acara kumpul-kumpul, pertemuan, reunian, acara keluarga ataupun kegiatan santai.

Tempatnya asyik dengan pemandangan indah menawan, maka tak heran jika sering digunakan liburan melepaskan penat dan untuk relaksasi tubuh.

Selain sekitarnya alam pemandangan indah, di sini juga dilengkapi dengan kolam renang di atas bukit. Bagaimana apakah tertarik dan ingin datang ke sini?

6. Embun Segoro Homestay
Alamat Embun Segoro Homestay : Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.

Embun Segoro Homestay adalah Homestay yang sangat bagus serta nyaman, rekomended banget buat Anda bermalam bareng bersama keluarga dan teman.

Di dalam home stay tersebut juga terdapat berbagai fasilitas seperti kompor, perlengkapan dapur dan lainnya.

Pemasangannya dari dalam home stay tersebut juga terlihat sangat bagus, sehingga homestay ini  pantas untuk dicoba.

Tempatnya cukup private untuk bersantai ria, view pantainya serta perbukitan  gunung kidul  terlihat indah untuk dinikmati.

Bisa mengakses ke berbagai tempat wisata pantai di gunung kidul, khususnya pantai  terdekat yaitu pantai kukup bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 5 menit saja. Untuk harganya juga terbilang cukup terjangkau dan masih dalam tahap kewajaran.

7. Hotel Kukup Indah
Alamat Hotel Kukup Indah : Kawasan Pantai Kukup, Jln. Pantai Selatan Jawa, Ngepung, Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Jogjakarta.

Hotel Kukup Indah adalah tempat menginap yang letaknya tak begitu jauh dari lokasi pantai, sehingga membuat hotel tersebut  sebagai salah satu favorit para wisatawan.

Selain berdekatan dengan pantainya area parkirnya cukup luas membuat nilai tambah tersendiri bagi hotel ini.

Apabila Anda pengen menghabiskan liburan  liburan bersama keluarga, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan buat Anda.

Jika bermalam di sini pengunjung juga bisa menikmati indahnya sunset dan sunrise di pantai Kukup.

Tentu saja hotel Kukup Indah ini bisa menjadi salah satu tempat menginap recomended buat rombongan atau keluarga. Selain harganya pas tentunya sesuai banget sama kantong mahasiswa atau backpaker.

8. Penginapan Sidodadi
Alamat Penginapan Sidodadi : Jln. Baron, Ngepung, Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Jogjakarta
Penginapan Sidodadi Pantai kukup
Foto : Rizka Yanuarti
Penginapan Sidodadi merupakan penginapan terletak pada sekitar bibir pantai Kukup dan jaraknya kira-kira sekitar di 200.  Akses ke penginapan ini cukup mudah dan bisa lewati oleh Kendaraan besar  seperti bus.

Tempat parkirnya cukup luas dab warung makan tak jauh dari lokasi menginap ini. Rekomended bagi Anda untuk menginap dan bisa jalan kaki menuju area pantainya.

Tempatnya cukuplah nyaman, bersih, dan pemiliknya lumayan ramah, tamu diperlakukan seperti keluarga sendiri.

Untuk harga Penginapan Sidodadi ini tak jauh berbeda dengan penginapan-penginapan lainya, yaitu cukuplah terjangkau.

Itulah homestay terdekat dengan Pantai Kukup, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat anda semuanya. Selamat berlibur menikmati keindahan Pantai Kukup Gunung Kidul.

Posting Komentar untuk "8 Hotel Dekat Pantai Kukup Yang Murah dan Bagus"