Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Royal Darmo, Solusi Tempat Menginap Terbaik di Jogja

Yogyakarta merupakan sebuah daerah yang memiliki keunikan tersendiri. Tak hanya dikenal sebagai Kota pelajar, daerah ini juga populer dengan destinasi wisatanya.

Maka tak usah heran, jika musim liburan telah tiba, kota ini ramai diserbu oleh pengunjung dari berbagai wilayah di Indonesia.
Hotel Royal Darmo Yogyakarta
Tak hanya wisatawan domestik, banyak juga wisatawan mancanegara yang menjadikan kota ini sebagai pelarian liburan.

Semakin banyaknya wisatawan yang datang dari berbagai wilayah, tentu akan memerlukan akomodasi. Salah satu tempat untuk beristirahat dengan nyaman yaitu Hotel Royal Darmo.

Akomodasi ini sangat pas, bagi para pengunjung yang ingin merubah tubuh dan memejamkan mata dengan rasa nyaman. Letaknya yang begitu sempurna Yaitu berdekatan dengan beberapa tempat wisata sejarah kota Jogja.

Hotel di Malioboro ini,  memiliki konsep modern dengan menawarkan pelayanan hotel yang sangat nyaman, bagi keluarga maupun partner bisnis anda.

Tempat menginap tersebut, memiliki ruangan berukuran luas serta menyediakan kurang lebih 140 kamar.

Buat kamu yang datang ke kota inibuntuk melakukan aktivitas bisnis, disini juga menyediakan ruang pertemuan meeting atau au kegiatan lainnya. Ruang pertemuan dengan ukuran cukup besar, serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kegiatan bisnis.
Akses Ke berbagai Tempat
hotel royal darmo malioboro
Hotel Royal Darmo Malioboro letaknya sangat strategis di di kawasan Malioboro. Berada pada sebelah Jalan Malioboro menjadikan akomodasi ini bisa mengakses ke berbagai tempat strategis lainnya.

Jika anda ingin menikmati suasana kota Malioboro, dari sini tak sampai 15 menit cukup dengan berjalan kaki. Dari hotel ini, tentu anda juga bisa mudah untuk berbelanja ke pasar Beringharjo yang cukup populer tersebut.

Tak hanya itu saja, di sini ada juga lebih leluasa mendatangi Keraton Jogja, Benteng Vredeburg dan  Taman Sari. Dari maupun menuju ke Stasiun Tugu Jogja, bisa diakses tak sampai jarak 1 km.

Alamat Hotel  Royal Darmo Malioboro

Alamat Hotel Royal Darmo Malioboro berada pada Jln. Kemetiran Kidul No. 54, Gedongtengen, Yogyakarta, Prov. Yogyakarta, Indonesia, 55272

Harga sewa kamar mulai Rp. 630.500 ( traveloka.com )
Kontak Hotel Royal Darmo Yogyakarta
Phone:+62 274-4470-017  
Email: marketingroyaldarmo@gmail.]com 
Website// www.royaldarmo.com

Fasilitas Hotel  Royal Darmo Malioboro

Fasilitas Hotel  Royal Darmo Malioboro cukuplah memadai dan siap untuk memanjakan para tamunya. Berbagai fasilitas telah di sediakan untuk kamu sekeluarga maupun rekan rekan bisnis anda.

Dan diharapkan, dengan fasilitas dan pelayanan tersebut, liburan anda akan lebih terkesan.

Fasilitas Kamar dan kamar mandi

Fasilitas kamar yang disediakan di sini memiliki pendingin ruangan yang akan membuat kamu lebih nyenyak untuk beristirahat.

Selain itu para tamu yang menginap di sini akan memperoleh air minum kemasan secara gratis. Bagi kamu penikmat kopi ataupun teh tak perlu kuatir di sini juga telah disediakan pembuat  kopi dan teh .

Untuk melengkapi liburanmu di hotel tersebut, dalam kamarnya juga terdapat kulkas televisi, desk dan lainnya

Kamar mandi

Di dalam kamar mandinya para tamu juga bisa menggunakan beberapa fasilitas seperti shower, Bathrobes dan toiletries.

Sekian informasi yang saya berikan tentang Hotel Royal DarmoTentu saja informasi diatas, bisa mengalami perubahan suatu waktu dikondisikan saja terima kasih.

Posting Komentar untuk "Hotel Royal Darmo, Solusi Tempat Menginap Terbaik di Jogja"