Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gh Universal Bandung, Hotel Berbintang dengan Views Menarik

Untuk mengeksplorasi kota Bandung, tentu tak cukup dalam waktu sehari saja. Sehingga, Anda perlu tempat untuk menginap.

Banyak sekali tempat menginap yang bisa kamu gunakan mulai dari yang murah, sedang hingga berbintang. Salah satu akomodasi yang sering jadi pilihan di kota ini yaitu GH Universal Hotel.

GH Universal Bandung memiliki ciri khas bangunan klasik dengan desain ala Eropa. Berkesan eksklusif, karena eksterior warnanya abu-abu kehitaman.
gh Hotel Bandung
foto : Winar gilang
Gedung menjulang tinggi tersebut, bisa kamu jumpai jika melakukan perjalanan dari kota Bandung ke daerah Lembang.

Menginap di akomodasi ini tentu menjadi salah satu pengalaman baru serta menarik. Untuk merasakan sensasi menginap di Eropa, Anda tak perlu jauh-jauh ke Eropa dan tak harus menguras isi dompetmu.

Berada antara kota Lembang dan kota Bandung, hotel ini menyuguhkan berbagai daya tarik. Kamu bisa menyaksikan suasana dengan pemandangan lebih sempurna dari posisi ketinggian.

Sehingga, bermalam di sini bisa mewujudkan segala impian kamu bersama keluarga atau orang terdekatmu.

Hal lainnya menjadi daya tarik tambahan yaitu gaya arsitekturnya sangat memukau di lengkapi dengan beberapa patung putih bergaya Romawi.

Patung-patung tersebut berada pada kawasan hotel dan menjadi salah satu ciri khas tempat menginap ini.

Cocok Untuk Berbagai Acara
gh Universal Lembang
foto: Iwan. R
Pemandangan kota ketika dilihat dari hotel dekat Lembang ini sungguh memukau. Maka tak heran, jika akomodasi ini cocok untuk berbagai acara penting.

Tak hanya untuk tempat menginap saja, hotel gh Universal Bandung ini sering digunakan untuk acara wedding, pemotretan, keperluan bisnis maupun lainnya.

Alamat Hotel gh Universal Bandung

Alamat Hotel gh Universal Bandung sangatlah strategis, berada pada Jln. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat 40143

Fasilitas GH Universal Hotel

Fasilitas GH Universal Hotel Bandung sudah tak perlu diragukan lagi, berbagai kenyamanan tentu akan kamu peroleh di sini.

Hotel bintang 5 di Bandung  ini, tentu saja akan membuat sebuah pengalaman menginap Anda bertambah luar biasa.

Fasilitas Kamar

Setiap ruang kamar didisain dengan Interior bernuansa vintage, di lengkapi dengan furniture dan berbagai model ranjang tidur.

Tak hanya berdesain interior cakep, setiap kamar di fasilitasi dengan ruang pendingin, televisi dan fasilitas lainnya.

Dengan fasilitas yang ada, Anda akan benar-benar terasa di manjakan. Untuk mempermudah akses menuju kamar untuk naik turun, di sini juga terdapat lift.

Fasilitas Kebugaran

Kamu menyukai renang ? Tak perlu kuatir, di sini juga memiliki kolam renang. Anda dapat menikmati renang di dalan kolam yang letaknya berada  pada lantai dasar dari hotel ini.

Tak hanya kolam untuk orang dewasa saja, ada juga kolam renang untuk anak-anak. Selain itu jika Anda membawa si buah hati, di sini juga tersedia wahana permainan anak.

Untuk kamu penggiat olahraga, bisa juga melakukannya di tempat ini. Pusat kebugaran lainnya yaitu layanan spa dan pijat.

Kamu bisa berileksasi dengan pijatan-pijatan yang akan menyegarkan badanmu.

Fasilitas Restoran

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian menu kuliner, disini ada Restoran. Berdasarkan review pengunjung, menu makanannya enak, memiliki variasi makananya cukup banyak.

Anda bisa memesan menu makanan sesuai dengan selera. Itulah informasi tentang GH Universal Bandung dengan segala kelengkapannya.

Anda bisa menggunakan akomodasi ini, untuk berbagai keperluan.

Posting Komentar untuk "Gh Universal Bandung, Hotel Berbintang dengan Views Menarik"