Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Dekat Bandara Adi Sucipto Yang Murah dan Bagus

Siapa yang tak mengenal kota Jogja, daerah ini sudah tersohor di wilayah Indonesia bahkan mancanegara. Daerah berjuluk kota gudeg tersebut memiliki seabrek tempat wisata.

Banyaknya tempat wisata atau tempat penting lainnya tentu juga akan berimbas ke pada akomodasi di sini. Banyak tempat menginap seperti Hotel berkelas, homestay, kost maupun penginapan yang dimiliki kota ini.

Salah satu aku akomodasi yang sering dicari yaitu hotel dekat Bandara Adi Sucipto. Dalam musim liburan atau waktu tertentu, biasanya akomodasi di kota Yogyakarta selalu penuh.

Bagi kamu yang merasa kesulitan untuk mencari penginapan atau hotel terdekat dengan Bandara Adisucipto, di bawah ini akan kami berikan informasinya.

1. Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center Yogyakarta

Alamat hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta : Jln. Raya Solo - Yogya No.28, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta 55282

Harga kamar mulai dari Rp 682.200, - ( via traveloka.com )
Hotel Platinum Jogjakarta
Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center  letaknya sangat strategis.

Dari Bandara Yogyakarta hanya memerlukan waktu tak lebih dari 25 menit. Hotel di jalan Solo Jogja dengan desain mewah ini bisa digunakan untuk liburan keluarga maupun acara bisnis.

Selain itu banyak tempat penting ataupun wisata yang mudah dijangkau dari sini. Hotel Platinum Adisucipto Jogja menyuguhkan ruang kamar yang nyaman.

Selain itu terdapat fasilitas layanan kamar full 24 jam, TV, Cafe mini bar, coffe, tea dan wi-fi gratis. Setiap ruang kamarnya juga memiliki kamar mandi di dalam.

Tak hanya menginap, pengunjung juga bisa sa hidangan bercitarasa internasional. Tak hanya itu saja di sini juga menyediakan berbagai ruang atau Baleroom yang bisa digunakan sebagai acara meeting atau acara penting lainnya.
2. Hotel Bandara Asri

Alamat  Hotel Bandara Asri : Jln. Kenanga Nomer 258, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY 55281

Harga mulai dari Rp 221.000,- ( PegiPegi.com )

Hotel Bandara Asri adalah salah satu akomodasi yang bisa digunakan oleh tamu untuk beristirahat. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dari bandara Adisucipto Jogja.

Menyediakan beberapa fasilitas cukup lengkap yang bisa digunakan oleh para tamu hotel. Kamar yang tersedia di sini tentu sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan atau dalam kegiatan bisnis.

Fasilitas yang dimiliki mulai dari pendingin di televisi wi-fi dan lainnya. Hotel Bandara Asri Jogja  akan selalu siap menyambut kedatangan anda.

3. University Hotel Yogyakarta

Alamat University Hotel Yogyakarta : Jalan Anggrek, Jln. Raya Solo - Yogyakarta, Sambilegi Kidul No.137d, Sambilegi Kidul, Maguwoharjo, Depok Sub-District, Sleman Regency, Jogja

Tarif hotel mulai Rp 259.900 ,( via pegipegi.com )

University Hotel Yogyakarta adalah sebuah akomodasi  dengan lingkungan yang letaknya cukup jauh dari keramaian kota.

Dari dan menuju ke bandara di Yogyakarta tak memerlukan waktu lama. University Hotel Jogja, merupakan salah satu lokasi cocok untuk acara meeting, pertemuan, kopdar atau acara wisata.

Dengan fasilitasnya yang modern, tentu akan memenuhi segala kebutuhan menginap Anda.

University Hotel,  menyajikan sebuah akomodasi praktis serta terjangkau untuk berbagai perjalanan.

Berkunjung ke berbagai lokasi penting atau pusat keramaian Malioboro, hanya memerlukan waktu cukup singkat.

Menginap di lokasi ini tentu bisa menjadi salah satu alternatif ketika kamu berada di kota ini.

4. Syariah Homestay Mas Rahmat

Alamat Syariah Homestay Mas Rahmat : Sorogenen 1 RT 07 RW 02 Nomer 193, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kab. Sleman, Yogyakarta 55571

Harganya mulai dari Rp 90.000 (pegipegi.com)

Syariah Homestay Mas Rahmat adalah salah satu tempat menginap apa homestay berkonsep Syariah. Tempat ini tak menerima reservasi, bagi pasangan belum menikah dalam satu kamar.

Untuk pasangan yang telah menikah, harus menunjukkan identitas KTP suami-istri/ sama foto copy buku nikah / foto pernikahan, ketika melakukan check on ( pendaftaran).

Pihak pengelola tempat ini berhak menolak atau membatalkan  reservasi, tanpa pengembalian biaya apabila tamu menolak dan tidak bisa menunjukkan identitas tersebut di atas.

Aabila anda berencana memesan akomodasi ini, maka perlu perhatikan persyaratan tersebut di atas.

5. RedDoorz near Adisucipto Airport 3

Alamat RedDoorz near Adisucipto Airport 3 : Jln. Candi Sambisari Nomer 88, Purwomartani, Kec. Kalasan, Jogjakarta, Indonesia 

Tarif harga hotel ini mulai 125.250,- ( via pegipegi.com )

RedDoorz near Adisucipto Airport 3 adalah salah satu tempat beristirahat  yang mudah dijangkau, dari maupun ke bandara daerah Jogjakarta.

Akomodasi ini merupakan sebuah tempat sempurna untuk menikmati kegiatan bisnis maupun wisata.

Penginapan dengan berbagai fasilitas cukup memadai , serta menyajikan berbagai akses ke tempat-tempat penting dan menarik di daerah lainnya. Lokasinya strategis, menjadikan tempat ini memang layak untuk dijadikan tempat beristirahat.

6. BeOne House Jogja

Alamat BeOne House Jogja : Jln. Pisang No. 20 Juwangen Purwomartani, Kalasan (Jln. Solo Km. 10) Rt. 05 Rw. 02, Kab. Sleman, DIY 55571

Harga sewa kamar mulai Rp. 312.500,-  (pegipegi.com)
Penginapan BeOne House Jogja
BeOne House Jogja adalah hotel dekat dengan bandara Adisucipto Jogja, yang nyaman untuk beristirahat.

Menginap di tempat ini merupakan sebuah pilihan tepat. Tempat ini sangat recommended bagi anda seorang pelancong atau backpaper yang memiliki budget pas-pasan.

Akomodasi ini tak hanya menawarkan budget ringan, akan tetapi juga mengutamakan kualitas pelayanan. Ini dibuktikan, meskipun biayanya cukup murah, akan tetapi berbagai fasilitas dimiliki oleh tempat ini.

Tak hanya fasilitasnya yang memadai, akan tetapi dari segi pelayanan juga cukup memuaskan.

Apabila anda memerlukan ruangan besar untuk acara bisnis bersama Mitra, kolega maupun partner bisnis, di sini juga menyediakan.

Tak hanya untuk backpaper atau kegiatan bisnis, bagi Anda yang ingin liburan romantis bersama pasangan, di sini juga menjadi pilihan yang pas.

Anda bisa memperoleh pengalaman berkesan serta romantis bersama pasangan anda ketika bermalam di sini.

7. Grand Orchid Hotel Yogyakarta

Alamat Grand Orchid Hotel Yogyakarta : Jln. Onggomertan, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta 55281

Harga tarif kamar mulai dari Rp. 355.000,- (PegiPegi.com)

Grand Orchid Hotel Yogyakarta adalah tempat nyaman serta ideal untuk melakukan beristirahat. Dari lokasi ini para tamu bisa lebih mudah berjalan aja kota Yogyakarta.

Lokasinya berada di pusat Bandara Jogja, tentu bisa mengakses ke berbagai tempat yang dicari. Letaknya strategis, sehingga memudahkan untuk menjangkau ke berbagai lokasi penting atau destinasi wisata di Jogja.

Grand Orchid Hotel Yogyakarta, selalu berusaha memberikan komitmen pelayanan serta kenyamanan bagi para tamunya.

Dengan adanya berbagai fasilitas maksimal dan komitmen pelayanan, tentu akan menjadikan para pengunjungnya lebih betah ketika menginap.

Fasilitas number one akan diberikan kepada para tamunya seperti wi-fi gratis, Check in check out pribadi, layanan kendaraan Seperti taksi, layanan kamar full 24 jam dan lainnya.

8. Satoria Hotel Yogyakarta

Alamat Satoria Hotel Yogyakarta : Jln. Laksda Adisucipto km.8, Kalongan, Maguwoharjo, Kab. Sleman, Yogyakarta 55282

Tarif/ harganya mulai dari Rp 650.000,- ( via traveloka.com )

Satoria Hotel Yogyakarta adalah sebuah tempat menginap menyenangkan, mulai dari acara bisnis, rekreasi keluarga, maupun kepentingan lainnya.

Hotel berbintang 4 di Jogja ini mempunyai letak strategis. Menuju ataupun dari arah Bandara Yogyakarta, hanya memerlukan waktu perjalanan beberapa menit saja.

Letaknya yang bagus yaitu berada di jalan raya utama, tentu sangat memungkinkan untuk lebih mudah mengakses ke berbagai tempat penting seperti : pusat perbelanjaan, wisata sejarah maupun tempat lainnya.

Satoria Hotel Jogja memberikan penawaran jitu, dengan ruanh kamarnya  nyaman serta didukung oleh kolam renang outdoor.

Bagi para tamu yang ingin bersantap, bisa memilih berbagai menu kesukaan yang disediakan pihak pengelola akomodasi ini.

Menginap akan terasa lebih nyaman dan asik karena fasilitas di dalam ruang kamarnya.

Desain kamarnya lebih modern nan elegan, dilengkapi dengan TV kabel layar datar, ruang pendingin, kulkas mini, alat pembuat teh atau kopi.

Tentu akan semakin lengkap, karena kamar mandinya dilengkapi dengan shower, pengring rambut dan berbagai perlengkapan mandi secara cuma-cuma.

Ketika kamu berada ada di kota Yogyakarta dan mencari akomodasi yang yang bagus dan sesuai harapan, maka hotel satoria kota Jogja ini, bisa menjadi salah satu tempat recomended.

9. INNSIDE by Melia Yogyakarta

Alamat INNSIDE by Melia Yogyakarta : Jln. Ring Road Utara Meguwo, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Jogjakarta

Harga yang ditawarkan mulai Rp. 510.000 ( via traveloka.com )

INNSIDE by Melia Yogyakarta adalah salah satu akomodasi dengan fasilitas kelas Wahid.

Tak hanya fasilitasnya yang bagus, tetapi  kualitas pelayanan cukup memuaskan, berdasarkan ulasan dan review berbagai tamu tempat ini.

Menggunakan akomodasi ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman bermalam menyenangkan serta istimewa.

Fasilitas utamanya istimewa, akan ditambah lagi dengan fasilitas pendukungnya yang akan lebih memantapkan pengunjung menginap di sini.

Mempunyai kolam renang, tentu dapat dijadikan untuk bersantai baik, secara pribadi ataupun beramai-ramai bersama rekan maupun keluarga.

Untuk memaksimalkan pelayanan maka resepsionis stand by full 24 jam. Apabila tamu memerlukan berbagai hal atau kebutuhan, jangan ragu untuk menghubungi resepsionis tersebut.

Saat kamu memerlukan berbagai menu santapan, akomodasi ini juga menyajikan restoran. Menginap INNSIDE by Melia Yogyakarta,  tentu akan menjadikan liburanmu tak terlupakan dan lebih berkesan

10. Habibi Homestay Syariah

Alamat Habibi Homestay Syariah : Santan GG III No.38 B, RT.10/RW.29, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY 55282

Tarif kamar hotel mulai Rp. 74.689,- ( via traveloka.com )
Habibi Homestay Syariah
Habibi Homestay Syariah adalah tempat menginap bersama keluarga saat liburan. Akomodasi ini menjadi pilihan tepat Ketika anda mengunjungi Kota Wisata Yogyakarta.

Homestay Syariah di Jogja tersebut merupakan tempat rekomendasi bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan.

Tentu ini juga cocok bagi anda para pelancong traveller maupun batu baterai yang ingin mendapatkan pelayanan serta kenyamanan bermalam. Dengan budget yang tak terlalu membengkak, Anda sudah bisa memperoleh pelayanan serta fasilitas oke.

Menginap di tempat ini, tentu akan lebih memudahkan mengakses berbagai destinasi wisata yang ada di daerah ini.

Habibi Homestay Syariah Jogja adalah hotel dekat dengan bandara udara Adisucipto Jogja, yang pas di jadikan pilihan bermalam.

Itulah informasi mengenai hotel dekat Bandara Adi Sucipto. Tentu setiap akomodasi di atas, memiliki segala kelebihan maupun kekurangan masing-masing.

Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hotel Dekat Bandara Adi Sucipto Yang Murah dan Bagus"