Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Harmoni, Solusi Liburan Murah dan Asyik

Mungkin kamu merasa jenuh, bosan, ketika hari libur cuma berada di rumah saja. Terkadang kita merasa iri, melihat orang-orang bisa berekreasi bersama keluarga mereka masing-masing.

Namun apalah daya,  kondisi  tak memungkinkan bisa berekreasi ke tempat-tempat  bagus-bagus. Biaya, biasanya merupakan kendala yang kita alami, apagi di masa-masa tanggal tua belum gajian.
Taman Harmoni Keputih
Gambar oleh :M. Amarudin
Sebenarnya, rekreasi itu gak harus mahal sih, dengan biaya cukup murah sudah bisa bersantai dan beri yang gembira bersama keluarga.

Salah satu tempat wisata murah di Surabaya  yang bisa kamu jadikan sebagai tempat pelarian yaitu Taman Harmoni.

Jika kamu berada di sekitar area wisata tersebut, bisa menjadikan lokasi ini sebagai salah satu tempat liburan menarik.

Lokasi Taman Harmoni Surabaya

Lokasi Taman Harmoni Surabaya sangatlah strategis dan tentunya sangat mudah untuk dijangkau. Mendatangi tempat rekreasi tersebut bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Alamat Taman Harmoni  berada pada Jln. Keputih Tegal Timur II No.249, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur 60111

Harga Tiket Taman Harmoni
Taman Keputih Surabaya
Foto : Firdaus. A
Seperti yang saya katakan di atas bahwa untuk bisa bersuka ria bersama keluarga nggak harus merogoh kocek dalam.

Di sini kamu dapat bersantai, bercanda Ria bersama keluargamu. Harga Tiket Taman Harmoni untuk saat ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Cuma akan dikenakan ongkos parkir Jika kamu datang kesini membawa kendaraan pribadi.

Jam buka Taman Harmoni

Berniat datang ke sini, kamu bisa berangkat pagi-pagi, karena area ini pada pukul 06 sudah dibuka dan tempat ini ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Fasilitas Taman Harmoni

Meskipun tak dipungut biaya masuk alias gratis tempat rekreasi di Surabaya ini juga menyediakan fasilitas untuk pengunjungnya.

Fasilitasnya cukup memadai meskipun terbilang di belum sempurna. Lokasi ini menyediakan beberapa fasilitas seperti tempat ibadah kamar mandi playgroup terapi kaki.

Asyiknya Bersantai di Taman Harmoni
 Taman Harmoni Keputih Surabaya
 Foto : Lutfi Aulia Rahman
Tempat ini bisa menjadi rujukan bagi kamu ataupun keluarga, untuk sekedar bersantai menghilangkan segala rasa jenuh.

Beberapa aktivitas Ketika anda mendatangi lokasi ini diantaranya

1. Menikmati Suasana pagi dan Sore hari : Bersantai Ria

Lokasinya terbilang cukup luas dan bersebelahan dengan hutan bambu. Ketika datang ke sini pada saat weekend pengunjungnya cukup ramai.

Datanglah pada pagi atau sore hari, karena suasananya akan terasa lebih nyaman, jika datang pada siang hari maka akan terasa terik.

Kamu dapat  bersantai ataupun sekedar menikmati suasana Taman tersebut.

2. Indahnya warna-warni  menarik hati: Taman Bunga

Tak hanya sekedar duduk bersantai menikmati suasana Taman ini, Kamu juga bisa melihat keindahan taman bunga yang ada di sini.

Taman bunga di sini, untuk penataannya terbilang cukup bagus dan bisa di jadi kan penyejuk mata. Taman bunga tersebut bisa juga kamu jadikan background untuk berfoto.

3. Si kecil akan merasa senang berada di sini : Permainan Anak

Mengajak putra-putri anda datang ke sini adalah pilihan tepat. Selain biayanya murah, tentu anak-anak kamu akan merasa betah.

Kamu bisa bersantai sambil mengawasi putra-putri anda yang bermain di sini. Tempat ini juga menyediakan ayunan untuk anak-anak dan beberapa permainan.

Memang sih, kalau main di sini, tentu tak akan seseru bila bermain di tempat wisata yang populer dengan biaya mahal.

4. Suka bergaya dengan berbagai pose : Spot berfoto

Datang ke sini tak membawa kamera maupun hp tentu rugi loh. Meskipun tergolong tempat wisata murah bukan berarti di sini tak memiliki Spot berfoto.

Area Taman ini cukup luas, ada taman-taman bunga yang bisa kamu jadikan background atau pada sudut-sudut namanya juga bisa kamu jadikan sasaran kamera.

Tak jauh dari hutan bambu, tentunya bisa untuk dijadikan latar sebagai berfoto. Hutan bambu ini, juga menjadi salah satu favorit bagi pengunjung, bahkan ada yang menggunakan sebagai foto prewedding.

Nah, bagaimana mau memperoleh tempat wisata murah tetapi banyak spot-spot bagus kalau tidak di taman Harmoni.

Posting Komentar untuk "Taman Harmoni, Solusi Liburan Murah dan Asyik"