Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berada di Pusat Kota, Inilah eL Hotel Royale Bandung

eL Hotel Royale Bandung adalah hotel mewah bintang 4,  dengan segala fasilitas super lengkap.

Lokasinya berada di jantung kota Bandung. Akomodasi ini menjadi salah satu favorit tempat menginap bagi para pelancong dari berbagai wilayah.
Hotel Royal Merdeka Bandung
Foto : Dudi Dimyiati
Tak hanya sekedar menginap saja, akan tetapi setiap orang yang bermalam di el Royale Bandung akan merasakan kepuasan tersendiri.

Tak hanya bisa digunakan untuk keperluan pribadi, tetapi juga bisa digunakan untuk keperluan bisnis. Yang menjadi kebanggaan tersendiri yaitu lokasinya hanya beberapa ratus meter dari Jalan Braga.

Semua orang pasti tahu bahwa Jalan beragam merupakan pusat peninggalan zaman dahulu.

Jalan Braga merupakan pusat hiburan di dan kuliner di kota Bandung

Alamat eL Hotel Royale

Lokasi  eL Hotel Royale cukup strategis berada di pusat perkotaan Bandung.

Lokasinya yang strategis tersebut tentu sangat mudah untuk mengakses ke berbagai tempat.

Tak tempat penting saja yang dapat diakses mudah, tetapi kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang terdekat.

Alamat eL Hotel Royale berada pada Jln. Merdeka Nomor 2, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat, Indonesia

Harga hotel el royale Bandung di bandrol mulai dari harga Rp. 484.700,-

Fasilitas Bisnis

Jika kamu berkunjung ke kota Bandung ingin melakukan aktivitas bisnis dengan relasi,  bisa dilakukan di akomodasi ini.

Selain nyaman, untuk tempat beristirahat hotelnya juga melengkapi dengan ballroom. Ballroom tersebut memiliki kapasitas maksimal hingga 2.000 PAC.

Selain itu, ada beberapa lokasi yang bisa di digunakan untuk acara meeting berskala kecil.

Fasilitas Umum

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang membawa kendaraan pribadi, él royale hotel Bandung juga telah menyediakan area parkir.

Jadi ketika kamu menginap di sini, tak perlu kuatir dengan an-na'aam yang kamu bawa.

Suka berpetualang dengan dunia maya, kamu bisa sepuasnya menggunakan jaringan wi-fi. Asyiknya lagi di sini wi-fi gratis bagi para tamu yang menginap.

Fasilitas dan Layanan Hotel
Hotel Bandung Royal Merdeka
 Foto : Rommy Isa
Fasilitas hotelnya super lengkap, tentu akan menambah suasana yang lebih nyaman. Untuk melengkapi fasilitas yang ada di hotel tersebut, maka kualitas pelayanan yang dimiliki akomodasi ini tak perlu diragukan lagi.

Ini terlihat dari berbagai review atau ulasan dari berbagai tempat pembelian tiket hotel via online, di sini terlihat cukup puas dengan berbagai layanannya.

Di bawah ini merupakan beberapa fasilitas atau layanan yang dimiliki akomodasi ini

Spa,Jacuzzi,Fitness,Gymnasium,Outdoor pool,Banquet hall, Restaurant,Coffee Shop,Convenience store,Bar,Lounge, Business center,Conference room, Morning Call,Layanan Kamar,Cleaning service,Massage dan Parking Area.

Fasilitas Kamar Hotel

Tak hanya fasilitas umum saja yang bagus untuk fasilitas kamar hotelnya juga lengkap. Di dalam kamarnya terlihat bersih dan rapi setiap ruang kamar dilengkapi dengan air conditioner.

Dengan menggunakan pendingin ruangan ini tentu akan membuatmu beristirahat lebih nyenyak. Setiap ruangan terdapat kamar mandi didalam.

Ini tentu akan memudahkan para tamunya bebas leluasa ke kamar mandi. Tak hanya itu saja fasilitas di kamar mandi juga telah disediakan mulai dari berbagai Perlengkapan mandi.

Saat kamu menginap di royale hotel Bandung ini tentu kamu akan benar-benar dimanjakan.

Tipe Kamar Hotel
El Royal Bandung
Ada ada beberapa tipe tipe kamar yang disediakan oleh el hotel royale Bandung ini. Setiap tipe kamarnya akan memiliki harga berbeda-beda, semakin bagus kualitasnya tentu harganya juga lebih mahal. Berikut ini merupakan tipe kamar hotel di antaranya.:
  • Lembong Deluxe
  • Lembong Executive
  • Grand Suite
  • Royal Suite
  • Presidential Suite
Sobatku semua itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai eL Hotel Royale Bandung.  Selamat berliburan dan semoga selalu beristirahat nyaman.

Posting Komentar untuk "Berada di Pusat Kota, Inilah eL Hotel Royale Bandung "