Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungguh Asyik, Inilah Pemandian Banyu Biru Pasuruan

Mungkin kamu merasa bosan saat liburan cuma berdiam diri di rumah. Rasa galau sering mendera, mungkin saatnya anda harus menikmati rekreasi.

Apabila kamu sedang mencari tempat rekreasi yang murah, tetapi mengasiikan tak ada salahnya mencoba pemandian Banyu Biru Pasuruan.
Wisata Banyu Biru Pasuruan
Rekreasi di sini, tentunya akan terasa seru dan menyenangkan. Di Banyu Biru Pasuruan, kamu dapat menghilangkan rasa penat atau galau yang sering menderamu.

Pemandian di Pasuruan ini, memiliki air jernih berwarna kebiru-biruan dan sumber airnya berasal dari alam. Kelebihan tempat ini yaitu sumber airnya tak akan kering meskipun musim kemarau tiba.

Di sekeliling lokasinya, terdapat pohon-pohon besar serta rindang. Pohon-pohon tersebut, tentunya akan membuat suasana terasa lebih adem.

Uniknya lagi, di dalam pemandian tersebut terdapat banyak ikan yang  hidup secara bebas. Ikan yang berlalu-lalang tersebut terlihat dengan jelas, karena airnya sangatlah jernih.

Saat mengunjungi Wisata Banyu Biru, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas. Tak hanya berendam saat berada di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitarnya.

Alamat Pemandian Banyu Biru

Lokasi Pemandian Banyu Biru tak terlalu  jauh dari jalan raya. Untuk sampai ke lokasinya, kamu harus melewati jalan perkampungan yang kondisinya belum sempurna atau belum bagus.

Saat menuju ke lokasinya kamu perlu hati-hati dan waspada supaya tidak terjadi hal yang diinginkan.

Alamat Pemandian Banyu Biru berada di Provinsi Jawa Timur tepatnya di Jln. Raya Banyubiru Rt/Rw 02/02 Sumber Rejo, Winongan, Banyubiru Kidul, Sumber Rejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Biru

Berekreasi itu harus mengeluarkan biaya banyak. Begitu juga saat mengunjungi lokawisata ini, biayanya tak mahal kok.

Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Biru dibandrol dengan harga harga Rp5.000 per pengunjung. Saat datang membawa kendaraan roda empat, kamu akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp10.000.

Begitu juga, jika  membawa kendaraan roda dua, juga akan dikenakan ongkos parkir sebesar Rp5.000. Agar liburanmu lebih menyenangkan saat berkunjung ke sini, sebaiknya jangan musim penghujan.

Rekreasimu  akan menjadi lebih seru, apabila datang pemandian Banyu Biru Pasuruan berame-rame bersama keluarga, teman ataupun kerabat.

Posting Komentar untuk "Sungguh Asyik, Inilah Pemandian Banyu Biru Pasuruan"