Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-jalan Ke Jogja? Jangan Lupa Coba Kuliner Malam Jogja Murah Meriah Berikut!

Yogyakarta selalu istimewa dengan segala macam kulinernya yang menggoda selera. Jika kamu sedang berjalan-jalan di Jogjakarta, jangan lupa mampir untuk menikmati kuliner malam Jogja murah meriah. Ada banyak pilihan tempat menarik yang bisa kamu datangi. Sajian yang disediakan pun bervariasi mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Kamu juga bisa menikmati sajian tutup mulut yang menggugah selera di kota paling istimewa ini.
Jalan-jalan Ke Jogja? Jangan Lupa Coba Kuliner Malam Jogja Murah Meriah Berikut!

7 Kuliner Malam Jogja Murah Meriah yang Wajib Dicoba

Langsung saja, berikut pilihan kuliner malam Jogja murah meriah yang bisa kamu nikmati di
kota Yogyakarta.

1. Angkringan Lik Man
Angkringan Lik Man adalah kuliner malam jogja 2019 yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Angkringan dan Yogyakarta adalah dua buah hal yang tidak dapat dipisahkan. Yogyakarta memang sangat identik dengan angkringannya yang tersebar di berbagai penjuru kota.

Kuliner buka malam di Jogja Angkringan Lik Man terletak di Jalan Wongsodirjan. Kuliner ini mulai buka pada pukul 18.00 hingga tengah malam. Kamu bisa menikmati makanan, minuman, atau pun makanan camilan dengan harga murah mulai dari 10 ribu rupiah saja.

2. Nasi Rames Demangan
Perut terasa keroncongan di malam hari? Kamu bisa mencoba rekomendasi kuliner malam di Jogja nasi rames Demangan. Kuliner yang berada di Jalan Demangan ini sangat cocok disantap malam hari ketika perut keroncongan. Tempat kuliner Demangan buka mulai dari pukul 20.00 hingga dini hari. Harga nasi rames yang
tersedia murah meriah, mulai dari 10 ribu saja.

3. Mie Ayam Grabyas
Kamu juga tidak boleh melupakan mie ayam kuliner malam Jogja yang terletak di jalan Malioboro. Mi ayam ini terletak di depan hotel Inna Garuda. Harga satu porsi Mie ayam lezat murah ini adalah 18 ribu rupiah. Eitss tunggu dulu, kamu harus antre banyak kalau ingin menikmati Mie Ayam Grabyas. Jadi, siap-siap antre ya!

4. House of Raminten
House of Raminten adalah menu kuliner malam di Jogja yang berada di jalan Kotabaru. Hal yang menarik dari tempat kuliner ini adalah buka selama 24 jam non stop. Inilah salah satu alasan mengapa tempat ini menjadi tempat favorit jika kamu merasa kelaparan di Jogja sewaktu-waktu.

5. Gudeg Bromo
Gudeg adalah kuliner khas Jogja yang tidak boleh dilewatkan. Yogyakarta bahkan dikenal sebagai kota Gudeg karena sajian ini dijual di setiap sudut kota. Gudeg Bromo adalah kuliner malam Jogja enak yang bisa mengobati rasa lapar kamu di malam hari. Harga dari kuliner ini murah, cukup 12 ribu rupiah per porsinya. Namun, jangandatang ke tempat ini dalam keadaan laper banget ya. Mengapa? Kamu harus mengantri hingga 30 menit untuk mendapatkan gudeg.

6. Soto Sampah
Satu lagi ni kuliner khas Jogja yang tidak boleh dilewatkan adalah Soto Sampah. Soto Sampah berada di Jalan Kranggan dan buka mulai pukul 22.00 malam. Selain menyediakan soto sampah, kamu bisa menikmati gorengan dan oseng-oseng bervariasi di tempat ini.

7. Oseng-oseng bu Endang
Bagi kamu pecinta pedas bisa mencoba kuliner malam Jogja pedas oseng-oseng Bu Endang. Menu oseng-oseng ini berada di Jalan Adi Sucipto. Kuliner satu ini buka mulai dari pukul 18.00 hingga tengah malam. Harga satu porsi oseng-oseng Bu Endang 20 ribu sudah termasuk minum Murah, lezat, bergizi.

Ketujuh kuliner malam Jogja murah meriah di atas bisa dinikmati ketika kamu sedang berlibur menikmati romansa Jogja.

Posting Komentar untuk "Jalan-jalan Ke Jogja? Jangan Lupa Coba Kuliner Malam Jogja Murah Meriah Berikut!"