Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Burger Buto: Makanan Enak di Malang Yang Perlu Dicoba

Berlibur di Malang memang mengasyikkan, banyak sekali tempat yang bisa didatangi. Malang merupakan kota di Jawa Timur yang kaya akan destinasi wisata baik wisata alam, coban atau pantainya. Apabila Anda berniat liburan di Kota ini, jangan lupa mencicipi makanan enak di Malang. Tentu akan terasa kurang jika berlibur ke kota Malang tidak menjajal menu makanannya.
Burger Buto Ijo
Kuliner Kota Malang memang banyak terkenal dengan cita rasa kekhasannya. Tak hanya Bakso Malang yang popular, ada beberapa kuliner lainya yang perlu dicoba salah satunya yaitu burger buto.

Apa itu burger Buto Malang ?
Burger Buto Malang adalah sebuah kedai yang menyajikan burger ukurannya lebih besar dari pada burger pada umumnya. Dengan ukuran lebih besar dan dengan beberapa variasi tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembelinya.

Jika Anda datang kesini tentu akan merasakan sebuah sensasi burger dengan ukuran jumbo dengan cita rasa lezat serta akan membuatmu makan dengan lahap. Tak hanya berada pada Kota Malang, Kedai tersebut juga mempunyai outlet di beberapa wilayah lainnya.
Burger Buto
Apabila Anda ingin menikmati lezatnya makanan tersebut bersama keluarga atau teman, maka bisa juga mengunjungi burger terdekat. Selain menu burger di Kedai 27 atau sebutan untuk tempat ini, yang juga menyajikan beragam olahan, mulai dari nasi bakar, berbagai macam minuman. Menggunakan resep burger berkwalitas menjadikan kedai ini tidak pernah sepi dari para pembeli.

Alamat Burger Buto Malang

Alamat Burger Buto cukup mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan, letaknya sangat strategis nenjadikan kedai ini selalu ramai didatangi pengunjung.

Lokasinya berada di Kedai 27 Burger Buto Alamat: Jln. Sarangan No.27, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Jam operasional
Selas s/d Kamis, Sabtu dan Minggu : pukul 11.30–21.00 wib
Hari Jumat : 12.30–21.30
Senin : Libur/ Tutup

Berapakah harga menu Burger di Kedai ini?

Untuk menikmati menu di kedai ini Anda gak harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harganya cukup terjangkau dan masih ramah dengan isi dompetmu.

Dibawah ini merupakan harga burger di kedai tersebut.

1. Burger Buto merupakan roti berbentu bulat dengan yang memiliki diameter kurang lebih 17 cm, dengan isi mentimun selada, daging sapi, tomat, andapun juga bisa menambahkan mayonaise, saus tomat atau saus sambal. Harga burger Buto ini di bandrol dengan harga Rp. 10 ribu - Rp. 15 ribu.

2. Burger Keceng merupakan roti yang mempunyai bentuk bulat yang panjangnya kira-kira 60 cm,harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 14 ribu-17 ribu saja.

3. Burger long yaitu roti yang memiliki ukuran panjang hingga 40 cm, Untu mencicipi kelezatan burger ini kamu hanya cukup membayar dengan harga Rp. 11 ribu - Rp. 16 ribu. (Harga tersebut tentu saja bisa mengalami kenaikan sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan)
Burger Enak
Selain menu burgernya pada Kedai tersebut kamu juga bisa mencicipi nasi sederhana. Nasi sederhana yaitu berupa nasi bakar dengan berbagai lauk sebagai isinya salah satunya nasi bakar ayam. Harga nasi bakar ayam tersebut dipatok dengan bandrol antara 6 ribu - 12 ribu.

Sobat traveler semua itulah sekilas informasi mengenai burger Buto yang cukup populer itu. Jangan lupa ya untuk mencobanya. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

Posting Komentar untuk "Burger Buto: Makanan Enak di Malang Yang Perlu Dicoba"