Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Lodge Maribaya : Alamat, Rute, Wahana dan Harga Tiket Masuk

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata di Bandung dengan konsep yang Instagramable serta kekinian?  Mungkin artikel dibawah ini sesuai dengan harapan Anda.

The Lodge Maribaya adalah tempat tujuan wisata yang berada di daerah  Lembang Kabupaten Bandung Barat. Tempatnya memiliki view pemandangan alam  eksotis nan menarik dengan pepohonan pinus berjejer dan berderet. Suasananya asyik dengan  kesejukan hawanya sangat mendukung aktivitas liburan pada kawasan ini.
The Lodge Maribaya Bandung
Konsep wisatanya yang instagramable, lokawisata tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan kekinian. Dengan hadirnya tempat wisata ini secara tak langsung akan membawa dampak positif  bagi masyarakat luas terutama warga sekitar.

Alamat The Lodge Lembang

Sebenarnya tempat ini sudah cukup terkenal dan populer dan menuju lokasi ini cukup mudah ditemukan.
Alamat The Lodge Maribaya ini terletak di Jln. Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jabar.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang
Tiket Masuk Maribaya Bandung
Untuk mencicipi suasana berlibur di kawasan asri nan sejuk ini Anda akan dikenakan biaya harga tiket masuk dengan rincian sebagai berikut:
  • Hari Senin – Kamis   sebesar Rp 20.000,-
  • Untuk hari Jumat – Minggu  25 ribu
  • Hari Libur Nasional sebesar Rp 35 ribu
Untuk biaya camping atau berkemah tarifnya  sekitar Rp    600 ribu / Malam.
Untuk menikmati Wahana tempat ini akan dikenakan tarif mulai dari Rp 15 ribu s/d  Rp 35 ribu.

Harga tersebut diatas sewaktu – waktu dapat mengalami perubahan maupun kenaikan. Berapapun biaya yang akan dikeluarkan tentu tak ada masalah bukan, karena niatnya memang untuk refreshing.

Rute menuju The Lodge Lembang
Image by www.thelodgemaribaya.com

Dari Pusat Kota Bandung berjarak kurang lebih 22 km dengan estimasi perkiraan waktu tempuhnya sekitar 50 menit s/d 1 jam. Untuk jam operasionalnya dibuka  mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Jika ingin menuju ke kawasan tersebut sebaiknya membawa kendaraan pribadi, karena mempermudah perjalanan Anda. Mohon diperhatikan untuk berkunjung ke lokawisata tersebut Anda perlu extra hati-hati  karena banyaknya tanjakan curam, dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima.

Untuk sampai ke tujuan bisa menggunakan beberapa jalur tergantung posisi Anda sedang berada. Disini saya tulis Rute utama melalui kota Bandung

1. Rute Pertama
Kota Bandung – lewat jalan Setiabudhi –menuju arah Lembang –  menuju arah Maribaya –sampai Lokasi tujuan

2. Rute kedua
Dari Bandung –via Dago atas –melalui kompleks citra green – menuju arah punclut –ke arah Lembang  menuju arah Maribaya

3.  Rute Ketiga
Bandung –menuju arah Dago atas -  ke arah Dago Giri –ke arah  Lembang – kearah Maribaya

The Lodge Maribaya kawasannya  searah dengan beberapa tempat wisata Bandung lainya seperti Floating Market, The Ranch, Farm House,Maribaya Resort dan Kebun Begonia.

Tetapi jika masih merasa kebingungan sebaiknya melihat peta di Google maps, atau juga mengikuti petunjuk arah di sepanjang jalan. Atau juga bisa bertanya pada warga yang Anda jumpai di dalam perjalanan.

Wahana The Lodge Maribaya
Image by www.thelodgemaribaya.com

Jika Anda berkunjung ketempat ini bisa menikmati Wahana The Lodge Maribaya yang cukup terkenal  di berbagai media sosial seperti dibawah ini:
  1. Gantole
  2. Balon Udara
  3. Bamboo Sky
  4. Zip Bike
  5. Sky Tree
  6. Camping
  7. Ayunan Sky Swing
Jangan lupa ya kalau berkunjung enakan berame-rame biar tambah seru liburannya. Tetapi jangan lupa siapkan dahulu budget yang lebih jika ingin berwisata ke  The Lodge Maribaya biar Anda bisa menikmati semua wahana yang ada.

Posting Komentar untuk "The Lodge Maribaya : Alamat, Rute, Wahana dan Harga Tiket Masuk"