Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Putri Duyung : Info Lokasi, Harga dan Fasilitas

Menikmati liburan bersama keluarga tentu sebuah hal yang membahagiakan terutama  ketika liburan datang. Banyak sekali pilihan lokasi bertamasya mulai dari pantai, wisata alam, tempat sejarah, kolam renang dan lainnya.

Jika Anda berada di sekitar JADOBETABEK banyak sekali alternatif tempat liburan menyenangkan salah satunya kolam renang Putri Duyung. Kolam Renang tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan rekreasi bersama-sama.
Kolam Renang Putri Duyung Depok.
Terletak di tengah kota depok tepatnya berada di daerah Sawangan. Selain kolam renang para pengunjung juga akan disambut dengan berbagai wahana permainan air seru dan asyik.

Area taman rekreasi tersebut terbilang masih baru karena dibuka untuk umum tahun 2018 dan mulai menjadi tempat wisata hits sekitar awal 2019.

Tempat ini sangat pas serta cocok bagi Anda yang pengen rekreasi berame-rame dengan keluarga terutama bagi anak-anak. Dengan biaya cukup ramah dengan isi dompet, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai macam permainan air sepuasnya.

LOKASI KOLAM RENANG PUTRI DUYUNG DEPOK 
Lokasi Kolam Renang Putri Duyung Depok
Lokasi Kolam Renang Putri Duyung Depok cukup strategis dan mudah ditemukan.

Alamatnya berada pada Jln. Bungsan, Bedahan RT 05 RW 04, Kec. Sawangan, Kota Depok,  Propinsi Jawa Barat 16519, Indonesia

Anda akan mudah menemukan lokasinya karena tempatnya berada pada tengah kota dan berjalur ramai.

JAM OPERASIONAL


Kolam Renang Putri Duyung Sawangan beroperasi pada setiap hari dan buka lebih awal ketika akhir pekan atau hari libur/ weekend.

Jika ingin menghindari keramaian pengunjung, disarankan untuk datang sejak  awal dan bisa datang pada hari biasa/weekday.

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG PUTRI DUYUNG
Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Sawangan
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Putri Duyung cukup murah dan terjangkau. Lalu, berapa tiket masuk tempat rekreasi ini?  Untuk biayanya bervariasi  sesuai hari kunjungan.

Untuk hari Senin - Jumat (weekday) cukup  mengeluarkan biaya sebesar Rp20.000,- sam per orang baik itu berlaku untuk orang dewasa atau anak-anak. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tiketnya dibanderol dengan harga sebesar Rp25.000,- per orang.

Ketika hari raya atau musim liburan panjang, harga tiketnya jua akan berbeda lagi yaitu sebesar Rp30.000,- per orangnya. Selain dikenakan bea temasuk, pengunjung juga harus membayar biaya parkir jika datang membawa kendaraan sendiri.

Untuk parkir akan dibebankan biaya sebesar Rp3.000,- untuk  roda dua dan Rp5.000, untuk kendaraan roda empat.

Jika ingin berenang dengan ban bisa menyewa dengan harga  antara Rp10.000,- sampai dengan Rp15.000,- per ban.

Untuk  menyewa loker juga akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000,-.

FASILITAS KOLAM RENANG PUTRI DUYUNG


Fasilitas kolam renang Putri duyung  terbilang cukup lengkap serta memadai. Dengan tersedianya fasilitas fasiltas tersebut tentunya akan memanjakan setiap pengunjung yang berada di sini.

Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah area parkir, kamar mandi, ruang ganti, loker barang, toilet, tempat ibadah, dan gazebo atau bisa disewa.

Tempat ini memiliki empat buah tempat berenang dengan kedalamannya berbeda-beda, panggung, penyewaan pelampung, pusat cinderamata, serta kantin.

Fasilitas pendukung aktivitas selain berenang adalah tempat ikan terapi, area perkemahan dan outbond, serta penyewaan kuda.

AKTIVITAS DI KOLAM RENANG PUTRI DUYUNG DEPOK
Alamat Kolam Renang Putri Duyung Sawangan Depok
1. Berenang dan Berendam pada air kolam


Berenang berame-rame bersama keluarga tentu sangat asyik dan menyenangkan.

Segarnya air tentu akan menyegarkan suasana dan melupakan sejenak segala beban akibat penatnya suasana kota dan tekanan aktivitas. Jika pergi ke sini jangan lupa membawa ganti pakaian.

Pengunjung juga bisa menyewa pelampung yang tersedia di sini, dengan adanya tentu akan lebih aman terutama bagi anak-anak.

2. Berfoto dan Berselfie


Selain menikmati segarnya air kolam pada area ini, Kamu juga bisa melakukan aktivitas menarik lainnya seperti berselfie atau berfoto bahkan bisa membikin video bagus. Kawasan memiliki spot foto bagus untuk dijadikan sasaran kamera ataupun HP kamu.

Kamu bisa bergaya atau Berpose sesukamu dan hasil jepretannya bisa di unggah ke berbagai media sosial, atau juga hanya dijadikan dokumentasi pribadi.

3. Mencoba Terapi ikan
Terapi Ikan di Kolam Renang Putri Duyung
Selain spot-spotnya cukup bagus, tak hanya menyajikan wahana renang seperti pada umumnya tetapi juga tersedia terapi pijat dengan ikan.

Bagi pengunjung yang memiliki penyakit rematik, asam urat, tak ada salahnya mencoba terapi dengan ikan di sini. Tentu hal seperti di atas akan jarang Anda jumpai di tempat berenang pada kawasan lainnya.

4. Menikmati wisata kuliner


Ketika berlibur ke kolam lokawisata ini Anda juga bisa sekaligus mencicipi wisata kuliner Depok. Seperti halnya kota lainnya di kawasan JADEBOTABEK, daerah ini juga kaya akan kuliner lezat.

Tentunya sebelum mencicipi kelezatan kuliner di daerah tersebut harus mempersiapkan budget dana lebih.

5. Berkunjung Tempat Wisata Terdekat


Banyak Tempat Wisata Terdekat bisa Anda datangi setelah puas berkunjung di Kolam Renang Putri Duyung. Jika budget Anda lebih tak ada salahnya mampir berlibur di tempat wisata lainnya yang juga tak kalah menarik.

Di bawah ini adalah tempat lokawisata yang bisa Anda kunjungi diantaranya:
  • Arina Waterpark Depok
  • Kampung 3D
  • Kampung Warna Warni
  • Setu Pengasinan
  • Hutan Kota Depok
  • Kampung 99 Pepohonan
  • Taman Godong Ijo Depok
  • Taman Lembah Gurame
  • Studio Alam TVRI
  • D’Kandang Amazing Farm Depok
  • Fantasy Waterpark
  • Water Park Ceria
  • Kolam Renang Paragon
  • Taman Wisata Pasir Putih
  • Agrowisata BelimbingSitu Ciledong
Bagaimana apakah Anda tertarik berkunjung ke kolam renang Putri Duyung ?
Jangan lupa yah ajaklah keluarga, sahabat maupun kerabatmu supaya liburanmu lebih lengkap dan terasa lebih asyik.

Posting Komentar untuk "Kolam Renang Putri Duyung : Info Lokasi, Harga dan Fasilitas"