Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menarik, Inilah 5 Aktivitas Seru di Kampung Coklat Blitar

Kampung Coklat Blitar adalah sebuah Kampung wisata yang berada di kabupaten Blitar Jawa Timur.

Kampung tersebut sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga. Tiketnya yang terjangkau dan suasana nyaman akan disukai oleh pengunjung.
Kampung Coklat Blitar Terbaru
foto by : Akbar IP
Selain itu fasilitasnya cukup memadai apabila hujan tidak kehujanan dan jika panas tidak kepanasan. Bagi pengunjung yang membawa anak ke sini juga tersedia berbagai fasilitas bermain anak.

Apabila lapar mulai melanda dan cacing perut tak bisa dikendalikan, kamu juga bisa menikmati kuliner ala pedesaan. Harga makanan di sini pun cukup murah terjangkau.

Terdapat banyak pepohonan coklat atau kakao di sekitar tempat ini. Letaknya yang berada di area persawahan membuat nuansa lebih adem nan asri.

Alamat Kampung Coklat Blitar

Alamat lengkap kampung coklat blitar berada pada Jl. Banteng - Blorok Nomer 18, Desa Plosorejo, RT. 01 / 06, Kademangan, Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kab. Blitar, Jawa Timur 66161

Kontak: 0822-2056-7818

Harga Tiket Kampung Coklat Blitar

Harga tiket Kampung Coklat Blitar terbilang bersahabat dan tidak akan membuat dompetmu kedodoran. Pelancong yang datang ke sini akan, dikenai biaya yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola.
  1. Tiket hari Senin – Jumat Rp5.000
  2. Tiket hari Sabtu – Minggu & Hari Libur Rp10.000
  3. Tiket Paket SeruRp17.500 – Rp32.500
Fasilitas Kampung Coklat di Blitar
Gambar Wisata Kampung Coklat Blitar
Untuk seru-seruan dan membuat pengunjung lebih betah serta nyaman, pihak pengelola juga menyediakan berbagai fasilitas.

Area parkirnya cukup luas ada tempat beribadah berupa mushola, toilet yang cukup bersih, wahana permainan,  tersedia juga Cafe dan toko oleh-oleh.

Aktivitas di Kampung Coklat Blitar

Banyak lho aktivitas pada kampung coklat Blitar tersebut yang bisa kamu nikmati. Mulai dari permainan anak live musik hingga wisata kuliner di Blitar.

Keseruannya liburan di sini bersama keluarga tentu tak akan mudah terlupakan.

1. Berbagai macam olahan coklat  menarik : Galeri Coklat

Galeri coklat merupakan tempat menyediakan berbagai produk olahan, serta bisa dibeli dan dibawa pulang oleh pengunjung.

Berbagai produk unik dan menarik bisa dijumpai yang semuanya hampir bertemakan coklat. Galeri ini mempunyai berbagai jenis olahan seperti brownies keripik dengan rasa dan berbagai bentuk.

Tak hanya itu saja Apabila Anda ingin membawa souvenir khas Blitar bisa anda temukan di lokasi ini.

2. Sensasinya akan terasa geli di kaki : Terapi Ikan
Terapi ikan di kampung coklat Blitar
Terapi ikan adalah salah satu daya tarik yang dimiliki tempat wisata di Blitar ini. Terapi kesehatan ini juga banyak diminati oleh pengunjung.

Pada saat ini banyak tempat-tempat wisata pada berbagai daerah yang menyediakan terapi ikan termasuk pada lokasi ini.

Di sini pengunjung hanya mencelupkan kaki ke dalam jam ke kolam maka ikan-ikan tersebut akan menghubungi kaki.

Sensasi yang akan dirasakan dari gigitan ikan ini yaitu terasa geli. Konon katanya terapi ikan ini bisa bermanfaat buat kesehatan tubuh.

Banyak yang mempercayai juga bahwa terapi tersebut bisa melancarkan sirkulasi darah.

3. Anak-anak akan riang gembira : Wahana kolam ikan dan kereta kelinci
Gambar Kampung Coklat di Blitar
Foto by : Muhammad Hasan bisri
Kolam ikan merupakan salah satu wahana yang dipunyai tempat rekreasi ini. Kolam tersebut di desain untuk anak-anak dengan berbagai macam hiburan seru.

Saat berada pada lokasi ini, tentu anak-anak akan merasa senang dan betah. Kolam ini berisikan berbagai macam ikan dan pengunjung bisa berinteraksi secara langsung.

Kolam ikan ini menjadi salah satu lokasi favorit bagi si buah hati. Tak hanya kolam ikan, ada Wahana lain yang tak kalah seru yaitu kereta kelinci.

Anak-anak bisa menaikinya sesuai dengan rute yang telah tersedia. Jadi jika anda kesini mengajak sibuk hati, jangan takut pasti mereka akan riang gembira.

4. Meriahnya alunan musik menambah suasana lebih seru : Live Music di Bale Coklat

Bale coklat adalah ruangan serbaguna yang disediakan oleh pengelola wisata tempat ini. Tempat ini sering digunakan dalam berbagai acara seperti resepsi pernikahan, meeting, kopdar ataupun acara penting lainnya.

Pada hari libur,  ruangan tersebut terdapat acara live musik  untuk menghibur para pengunjung. Sambil bersantai, tentunya para pengunjung bisa menikmati alunan musik.

Apabila ada pengunjung yang ingin bernyanyi di panggung juga diperbolehkan. Tentu dengan adanya live musik tersebut akan menambah suasana liburan bertambah meriah.

5. Ga bawa bekal, tak masalah : Wisata Kuliner Kampung Coklat Blitar

Apabila kamu tak mau ribet dan repot untuk membawa bekal dari rumah tak perlu kuatir karena Disini anda bisa membelinya

Terdapat beberapa warung yang menyediakan berbagai menu makanan di kampung coklat blitar, dengan rasa cukup enak dan lezat. Untuk soal harga Anda tak perlu ragu karena masih lama dengan isi dompetmu.

Berbagai menu prasmanan masakan khas Jawa bisa kamu jumpai di sini. Di Kampung Coklat Blitar, tentu saja bisa menikmati wisata kuliner murah.

Posting Komentar untuk "Menarik, Inilah 5 Aktivitas Seru di Kampung Coklat Blitar"