Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Segoro Anakan Pacitan, Alamat dan Daya Tariknya

Tak hanya Gunung Kidul saja yang memiliki banyak pantai indah. Kabupaten Pacitan juga tak tak kalah dengan Gunungkidul Jogjakarta.

Pesona keindahan pantai tersembunyi di daerah ini sungguh mengagumkan. Ketampanan yang dipancarkan pantai di Kabupaten Jawa Timur tersebut, tentu akan membuat siapa saja sulit untuk melupakannya.

Salah satu wisata tepi laut yang letaknya tersembunyi dengan pancaran keindahan alamnya yaitu pantai Segoro anakan.
Pantai Segoro Anakan Pacitan Jawa Timur
Pantainya juga  sering disebut oleh masyarakat setempat dengan sebutan Pantai Ngglandang. Tepi laut dengan keindahan pasirnya tentu juga cocok untuk area bermain.

Pantai yang mirip seperti huruf C tersebut memang layak untuk kamu datangi. Gugusan pulau-pulau kecil akan melengkapi ketampanan dari kawasan wisata cukup tersembunyi di Pacitan tersebut.

Gugusan pulau yang berwarna hijau tersebut, menjadikan tempat ini indah untuk dipandang mata.

Letak Pantai Segara Anakan

Untuk sampai ke tujuan kamu memang memerlukan waktu cukup panjang. Letaknya yang cukup jauh dari pusat keramaian kota, menjadikan ini belum begitu ramai dikunjungi.

Jarak dari pusat Kota Pacitan sekitar 29 km, dengan waktu estimasi perjalanan kurang lebih bisa sampai 1 jam.

Alamat Pantai Segara Anakan berlokasi dusun Tawang Wetan, desa Sidomulyo, kec. Ngadirojo (Lorog) Kab. Pacitan.

Daya Tarik Pantai Segoro Anakan Pacitan

Tempatnya yang berada cukup tersembunyi, tentu menjadi kelebihan tersendiri. Lokawisata ini memang masih terbilang sepi dari para wisatawan, dibandingkan pantai populer lainnya di daerah.

Tempatnya yang terbilang masih cukup Asri serta alami tentu akan membuat kamu menyukainya. Dalam melakukan perjalanan ke lokasinya, Kamu sudah akan disuguhi dengan berbagai pemandangan indah.

Pesona kecantikan alamiah tentu akan membuat siapa saja menyukainya.

Bagi kamu yang terbiasa melakukan kehidupan di pusat keramaian di kota-kota besar, tempat ini sangat cocok untuk rekreasi.

Rasa benar kamu tentu akan terobati ketika kamu berada di sini. Tak hanya bisa bermain pasir pada pinggir pantainya kamu juga bisa berfoto-foto.

Viewnya yang bagus tentu saja bisa menjadi Spot menarik untuk dijadikan bidang berfoto. Tentu sangat Asik dong, liburan ke sini bersama pasanganmu akan menambah suasana lebih romantis.

Oleh karena itu, berada di Pacitan bisa kok kamu menyempatkan diri mampir ke pantai Segoro anakan Pacitan.

Posting Komentar untuk "Pantai Segoro Anakan Pacitan, Alamat dan Daya Tariknya"