Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Boom Banyuwangi : Lokasi dan Rute Menuju Lokasi

Harga Tiket Pantai Boom Banyuwangi
Kabupaten Banyuwangi adalah salah satu daerah di Jawa Timur. Daerah ini juga memiliki banyak tujuan wisata, meskipun belum begitu tersohor seperti daerah lainnya.

Tetapi, terdapat banyak sekali Objek Wisata yang sangat menawan disitu, serta tidak jauh berbeda dengan destinasi Wisata yang telah populer di Indonesia lainnya. Salah satu Objek Wisata di banyuwangi yakni Tepi laut Boom.

Pantai Boom merupakan salah satu kawasan tepi laut yang berada di kota Banyuwangi. Tempat ini dulunya   merupakan sebuah Pelabuhan penting.

Lokasi dan Rute Pantai Boom Banyuwangi

Pantai Boom Banyuwangi sekarang mempunyai panorama yang cantik dan lokasi yang cukup strategis, sebab dekat sekali dengan kota. 

Kecuali itu, Beberpa kesibukan liburan yang dapat di lakukan oleh Pelancong juga amat beraneka-macam. Hal ini tentu tak akan membikin tiap pelancong yang berkunjung ke Pantainya  merasa  bosan.

Mengenai lokasi dari Pantai Boom sendiri berada di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya berlokasi di Desa, Kampungmandar, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur 68419.

Jam buka pantai boom, buka pada pukul 04.30 - 22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Pada hari Senin - Jum'at buka pada pukul 05.00 - 21.00 WIB.

Rute untuk menuju ke Pantai Boom Banyuwangi
Pantai Boom Banyuwangi Jawa Timur
Dari Simpang Lima, anda dapat via trek Jl. Dr.Sutomo hingga berjumpa dengan Taman Blambangan. Kemudian, dari lampu merah Taman Blambangan anda menuju ke Utara sampai anda menjumpai bundaran PLN. Lalu, ambil ke kanan untuk masuk ke Jln. Nusantara.

Pada umunya untuk menuju Pantai Boom tak terlalu susah, karena telah banyak di jumpai rambu-rambu penunjuk jalan untuk menuju ke lokasinya. Untuk jalan masuk  telah baik dan memungkinkan untuk di lewati segala variasi kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Fasilitas Pantai Boom Banyuwangi

Sebagai daerah tamasya populer di Banyuwangi, fasilitas yang tersedia di Pantai Boom Banyuwangi terbaru, juga cukup komplit.

Fasilitasnya seperti mushola, pujasera, kamar mandi, spot berfoto, jet ski air juga tersedia dan lainnya.

Lelah dan lapar sesudah berkegiatan di pantai ini, pengunjung tak perlu kuatir. Di sepanjang Pantainya tersedia kedai yang menjajakan beranekaragam menu makanan dan tentunya ada menu sea food khas tempat pesisir.

Duduk santai dikursi sambil merasakan masakan dengan view pantainya, tentu mewujudkan peristiwa menawan tak akan terlupakan.

Aktivitas di Pantai Boom Banyuwangi

Pantai Boom merupakan salah satu tujuan tamasya utama bagi warga Banyuwangi.

Menjadi salah satu daerah unggulan berkumpulnya kawula muda di Banyuwangi.

Oleh sebab itu,  pandangan baru baik saat berlibur ke Banyuwangi, sobat berkunjung ke pantai yang lokasinya tak jauh dari sentra kota ini. Banyak sekali kegiatan  yang dapat dijalankan di Pantai Boom.

Ketika fajar, pantai ini menawarkan komposisi warna alam sampai terciptalah lanskap panorama yang cantik. Merasakan kesegaran pagi, sembari menikmati hangatnya secangkir kopi sambil berileksasi. Dapat juga pergi ke dermaga untuk memperhatikan kegiatan penduduk yang sedang memancing ikan.

Tak hanya itu, tempatnya cukup menarik untuk berfoto-foto, mengabadikan suasana cantik.

Bagaimana sobat semua, tertarik berkunjung ke Pantai Boom Banyuwangi?

Posting Komentar untuk "Pantai Boom Banyuwangi : Lokasi dan Rute Menuju Lokasi"