Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari, Review, Alamat, Photo, & Gambar

Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari

Taman wisata air merupakan salah satu destinasi liburan yang paling diminati oleh keluarga. 

Di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terdapat Water Kingdom Mekarsari yang merupakan salah satu taman wisata air yang cukup populer.

Berikut ini adalah informasinya, yang dapat menjadi panduan bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana.


Tentang Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom Mekarsari, merupakan taman wisata air yang menawarkan berbagai wahana  menyenangkan, dan cocok untuk rekreasi keluarga. 

Dengan konsep yang menarik dan lokasi yang strategis, tempat wisata ini,biss menjadi destinasi wisata  menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana segar, dan menyenangkan di tengah kota Bogor.


Lokasi Water Kingdom Mekarsari

Lokasi Water Kingdom Mekarsari  strategis, dan mudah dijangkau membuat tempat rekreasi di Cileungsi ini, menjadi tempat wisata yang diminati oleh pengunjung dari berbagai kota di Indonesia.


Alamat Water Kingdom Mekarsari

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Water Kingdom Mekarsari, berikut adalah alamat lengkapnya: Jalan Raya Cileungsi-jonggol Km 3, Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Anda juga dapat menghubungi nomor telepon (021) 29232923 untuk informasi lebih lanjut.

Water Kingdom Mekarsari Bogor

Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari

Untuk menikmati berbagai wahana yang ada di Water Kingdom Mekarsari, Anda perlu membeli tiket masuk terlebih dahulu. 

Harga tiket masuk Water Kingdom Mekarsari cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 100.000 - Rp 150.000 per orang, tergantung pada jenis tiket yang Anda beli.

Selain itu, Anda juga bisa membeli paket tiket untuk keluarga dengan harga yang lebih terjangkau.


Jam Operasional Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom Mekarsari buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. 

Namun, pada hari Jumat Water Kingdom Mekarsari tutup untuk umum dan hanya buka untuk kegiatan khusus seperti acara gathering, outbound, atau corporate event. 

Dengan jsm operasional yang  panjang, pengujung bisa memilih waktu tepat untuk berkunjung ke sana.


Fasilitas & Wahana Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom Mekarsari menyediakan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik untuk dinikmati oleh pengunjung. 

Selain wahana air seperti kolam renang dan water slide, terdapat juga wahana permainan lainnya seperti permainan flying fox, trampoline, serta wahana outbond seperti wall climbing dan high rope.

Selain itu, Water Kingdom Mekarsari juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti toilet, kantin, area parkir yang luas, tempat beristirahat, dan ruang ganti.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, tersedia juga taman yang hijau dan asri, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana alam yang menyegarkan.

Bagi yang ingin menyewa perlengkapan seperti pelampung atau ban renang, Water Kingdom Mekarsari juga menyediakan rental perlengkapan renang. 

Selain itu, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, terdapat pula wahana permainan khusus untuk anak seperti mini train dan mini drop.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sensasi menonton pertunjukan air mancur menari yang menarik di water plaza yang dilengkapi dengan lampu warna-warni. 

Tak heran,  jika Water Kingdom Mekarsari menjadi salah satu destinasi wisata air, yang populer di kawasan Bogor dan sekitarnya.

Photo Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom Mekarsari Ulasan & Review:

Berdasarkan ulasan dan review pengunjung, Water Kingdom Mekarsari mendapat rating yang cukup tinggi yakni 4,3 dari 5.0. 

Pengunjung mengapresiasi banyaknya wahana yang tersedia di sini, sehingga menghadirkan pengalaman yang berbeda dan seru setiap kali berkunjung.

Namun, beberapa pengunjung mengeluhkan tentang ketersediaan tempat parkir yang terbatas pada hari libur dan akhir pekan. 

Sehingga, perlu datang lebih awal atau menggunakan kendaraan umum, agar tidak kesulitan mencari tempat parkir.

Secara keseluruhan, Water Kingdom Mekarsari adalah tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga, ataupun bersama teman-teman. 

Dengan harga tiket yang terjangkau, wahana yang lengkap, dan lokasi yang mudah dijangkau, Water Kingdom Mekarsari patut masuk dalam daftar rekomendasi destinasi wisata air di Bogor dan sekitarnya. 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari, Review, Alamat, Photo, & Gambar"