Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Unik Tentang Wisata Pantai Pulodoro Malang Selatan

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang mempunyai potensi wisata alam yang menakjubkan sebagai salah satu destinasi wisata kata unggulan di Jawa Timur. Keindahan alamnya sudah tersohor nan tiada hentinya menyedot perhatian para pelancong, salah satunya yaitu Pantai Pulodoro Malang Selatan.
Wisata Pantai Pulodoro Malang Selatan
Dengan berbagai karakteristiknya yang unik nan menarik tentu sayang jika kamu lewatkan. Nama tempat ini  mungkin masih asing dan belum banyak dikenal oleh para traveller di Indonesia. Lokasinya  masih tersembunyi dan jarang dikunjungi para pelancong, menjadikan tempat tersebut belum begitu terkenal seperti tepi laut lainnya di kota Malang.

Bagi Anda yang sedang berada di daerah Malang dan sekitarnya, cobalah untuk berkunjung ke lokawisata pantai salah satunya paling di rekomendasikan yaitu wisata tepi pulodoro. Pesona alam nya begitu memukau dan tak terbantahkan, dengan deburan ombak  lautan serta kakborasi dengan batuan karang serta pasir putih lembut, tentu akan memanjakan setiap jengkal pandangan anda. Lupakan sejenak rasa lelah dan penatmu dengan berlibur di lokaisata tersebut.
Lokasi Pantai Pulodoro Malang

Lokasi Pantai Pulodoro Malang

Lokasi Pantai Pulodoro: berada di Dusun sumberceleng Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo kabupaten Malang Jatim

Rute Pantai Pulodoro Malang Selatan

Jika ingin menikmati eksotisme kawwasan wisata tersebut, maka rute tepi laut Pulodoro bisa melalui  Kota Malang, menuju arah Kepanjen pantai Ngliyep dan menuju arah Desa Banjarejo. Anda Ikuti jalan utama desa Banjarrejo sampai masuk ke Desa Sumber celeng kemudian menuju pantai bantol. Disini sudah ada petunjuk arah menuju wisata tepi laut pulodoro jadi Anda tak perlu kuatir akan tersesat. Apabila masih bingung dan ragu sebaiknya bertanya kepada warga sekitarnya.
Alamat Pantai Pulodoro Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Pulodoro Malang

Untuk sekedar menikmati menu wisata alamnya harga tiket masuk Pantai Pulodoro  tentunya sangat terjangkau serta ramah di dompet, untuk perorangnya akan dikenai biaya masuk sebesar Rp5.000 serta biaya untuk parkir kendaraan sebesar Rp5.000 / kendaraan.

Daya Tarik Pulodoro Malang Selatan

Setiap destiwisata mempunyai keunggulan dan daya pikat masing-masing. Begitu juga daya tarik pantai pulodoro yang akan membuat para pengunjungnya betah berlama-lama pada saat berkunjung ke sini.

 1. Menikmati luasnya pantai dan deburan ombak: Para pelancong pada saat berkunjung ke lokawisata ini, maka akan diperlihatkan dengan pemandangan yang luar biasa, tepian laut dengan airnya  kebiruan tentu akan memanjakan setiap mata yang memandang, dengan deburan ombaknya tiada henti berkejar-kejaran tentu akan menambah suasana berlibur Anda semakin seru. Anda bisa  berbasah-basahan dan bercengkrama dengan air laut tetapi  perlu berhati-hati jangan sampai keselamatan anda terlupakan.

 2. Menikmati keindahan sore hari: Para pelancong juga bisa menikmati fenomena luar biasa yaitu melihat pemandangan sunset. Ketika sore hari pada saat matahari tenggelam, Anda bisa menikmatinya sambil berduduk santai pada bentangan pasir luas.
Harga Tiket Masuk Pantai Pulodoro Malang
Nikmatilah situasi terindah di kawasan ini dengan mengarah ke arah barat, yang tentunya akan membuatmu lebih terpana dan tak akan melupakan momen tersebut.

3. Hunting foto: Bagi para pelancong yang suka berfoto atau pecinta selfie serta seorang youteber cobalah melancong ke kawasan tersebut.  Wisata tepi lautnya akan menyajikan tempat  pas untuk berfoto dengan berbagai biground menarik. Banyak sekali spot-spot pilihan salah satunya hutan pekat yang tak jauh dari pesisir laut pulodoro.

Kalborasi serta kombinasi alamnya seperti biru laut, hutan, bentangan pasir,perbukitan tentunya merupakan  surganya untuk spot berfoto.

4. Mendirikan tenda pada malam hari: Walaupun di kawasan ini belum ada penginapan, jika anda ingin menikmati suasana pesisir laut pada malam hari bisa mendirikan tenda pada tempat ini. Suasana malamnya tentu akan berbeda ketika pada saat siang hari disini kamu bisa membuat api unggun menikmati semilirnya angin malam dan suasana gelap pada kawasan tersebut.
Rute Pantai Pulodoro Malang Selatan
Jika Anda beruntung bisa menikmati suasana malam dengan berbaring di hamparan pasir melihat indahnya bintang-bintang langit.

Tentu berkunjung ke pantai di  Malang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi para pelancong atau Traveler, maka dari itu sebelum anda berkunjung ke kawasan tersebut sebaiknya siapkan segala sesuatunya dengan baik. Agar piknik anda ke Destinasi Wisata Pantai Pulodoro Malang tidak ada ada satu hal pun yangng terlewatkan.

Posting Komentar untuk "Fakta Unik Tentang Wisata Pantai Pulodoro Malang Selatan"