Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rabbit Town : Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Akhir-akhir  ini semakin banyak bermunculan tempat berlibur keren dan menarik di Indonesia terutama pada daerah Bandung.

Tentu dengan semakin menjamurnya tempat plesiran tersebut bisa menjadi pilihanmu untuk melepaskan rasa penat karena rutinitas setiap hari. Salah satu wisata di Bandung  lagi hangat  dan trending diberbagai media  ataupun sosmed yaitu Rabbit Town.
Rabbit town Bandung buka jam berapa
Beberapa hari setelah pembukaannya, tempat wisata tersebut langsung mencuri perhatian dan mendapat respon positif dari kalangan masyarakat. Ini terbukti dengan antusias dan rasa penasaran mereka sehingga berkunjung ke lokawisata ini.

Mengapa Rabbit Town Bandung ini bisa menjadi hits dan viral?

Kawasan liburan tersebut bisa menjadi salah satu daftar tujuan wisatamu saat berada pada daeah Bandung atau sekitarnya. Tempatnya selalu tak pernah sepi dari para pelancong semenjak dibuka  pada awal Februari 2018.

Berbagai wahana yang disediakan pihak pengelola inilah yang menjadi daya tarik bagi pengunjungnya serta menjadikan kawasan liburan ini viral.

Alamat Rabbit Town Bandung
Rabbit Town Bandung City West Java
Untuk mengunjungi tempat  wisata Bandung hits ini tentu mudah karena letaknya cukup  strategis. Alamat Rabbit town Bandung sendiri berlokasi di jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Jika masih bingung alamat dan lokasinya bisa lihat petunjuk pada Google Map di smartphone Anda.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town

Untuk menikmati liburan disini tentu tidak gratis tetapi biayanya masih cukup terjangkau untuk kantong Anda. Pada saat ini harga tiket masuk Rabbit Town dibanderol dengan harga sebesar Rp. 25 ribu/ pengunjung untuk hari Senin-Minggu.

Apabila para wisatawan  ingin menikmati setiap fasilitas atau wahana disini, maka  Anda  harus membeli tiket tersendiri dengan harga berkisar antara Rp. 10 ribu – Rp. 15 ribu.

Wahana Rabbit Town di Bandung
Wahana Rabbit Town Bandung
Dibawah ini merupakan Wahana Rabbit Town di Bandung yang siap untuk kamu coba keseruan serta keasyikannya.

Bambi Love, Koi Garden, Arderic Tree House, Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, Hollywood Land, Lala Story, Dove Garden, Lala Town Playground, Dragon Fish, Love Light, Monkey Groove, Jungle Area dan Cookie Monster

Baca Juga : Tempat Wisata Bandung Ini Akan  Melepas Rasa Lelah dan Penatmu

Rute Menuju Rabbit Town

Jika Anda pengen berlibur ketempat ini akan lebih enak serta nyaman menggunakan kendaraan pribadi. Para pengunjung pun bisa naik angkutan umum  berwarna hijau-ungu yang rutenya Ciumbuleuit-St. Hall, selanjutnya bisa turun di Jalan Ciumbuleuit.

Untuk sampai ke lokasinya langsung tak ada kendaraan umum, jadi dari jalan Ciumbuleuit bisa berjalan kaki 10-15 menit. Jika tak mau capek bisa memakai jasa ojek 
.
Fasilitas Di Rabbit Town Bandung

Fasilitas Di Rabbit Town Bandung cukup memadai serta cukup memberikan rasa nyaman bagi wisatawannya.

Disini tersedia beberapa fasilitas seperti: tempat duduk bersantai, tempat ibadah, cafe, toilet dan playground buat anak-anak. Bagi Anda yang hobi dengan berfotografi ditempat ini akan memperoleh foto-foto cantik nan menarik.
Alamat Rabbit Town di Bandung
Ada tempat berbagai macam hewan yang dapat ditemui oleh para pengunjung serta dapat berinteraksi dengan hewan tersebut. Disini juga menyediakan beraneka macam cinderamata yang dapat dibeli untuk oleh oleh ketika pulang dari sini.

Oke, sobatku traveler dan para pelancong semua itulah sekelumit info tentang wisata Bandung Hits. Jangan lupa jika Anda rencana datang mengunjungi Rabbit Town Bandung ajak-ajak keluarga, rekan atau saudara ya biar lebih seru.

Posting Komentar untuk "Rabbit Town : Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk"