Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Batu Apung : Alamat, Harga Tiket dan Daya Tarik

Menikmati suasana alam bersama keluarga tentu merupakan hal yang menyenangkan. Pada zaman sekarang ini refreshing merupakan salah satu kebutuhan yang terus berkembang di kalangan masyarakat Indonesia.

Maka tak heran apabila akhir-akhir ini terus menjamur berbagai tempat liburan dengan berbagai konsep menarik.
Tempat Wisata Batu Apung Alam Hijau Kabupaten Purwakarta Jawa Barat
Banyak sekali tempat wisata keluarga yang mengkalborasikan antara pemandangan alam dengan wahana permainan seru.

Wisata Batu Apung Alam Hijau Wanayasa merupakan tempat liburan keluarga di Kabupaten Purwakarta yang mulai dikenal masyarakat. Berkunjung ke lokasi tersebut merupakan salah satu pilihan, apabila anda merasa bosan liburan dengan konsep perkotaan.

Alamat  Wisata Batu Apung 

Untuk menikmati kesejukan alamnya sambil menikmati kulinernya di sini, Anda tak perlu jauh-jauh ke Bandung ataupun ke Malang.

Alamat  Wisata Batu Apung Alam Hijau Wanayasa tepatnya berada pada Jl. Raya Wanayasa, Wanasari, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Propinsi Jawa Barat, 41174

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Apung Alam Hijau

Untuk dapat menikmati liburan pada tempat wisata di Purwakarta tersebut, maka setiap pengunjungnya akan dikenakan an-nur tiket masuk. Harga Tiket Masuk Wisata Batu Apung Alam Hijau terbilang masih wajar walaupun lebih mahal dari tempat wisata di pantai pada umumnya.

Untuk setiap pengunjung berusia 7 tahun ke atas akan dikenakan tiket sebesar Rp 40.000/orang.
Sedangkan untuk anak SD sampai dengan berusia 7 tahun biayanya sebesar Rp30.000/orang.

Selain itu juga akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp3.000 per sepeda motor dan Rp5.000 per mobil.
Untuk kolam renang Rp10.000 menangkap ikan Rp10.000, menggowes perahu Rp10.000 dan 10.000 untuk sewa peralatan pancing beserta umpannya di kolam pemancingan.

Nomor Kontak/Telepon : 0857-1125-1802

Jam Operasional Rumah makan Batu Apung Wanayasa dibuka untuk umum mulai dari pukul 08:00 sd 18:00 Wib dari hari Senin-minggu.

Fasilitas Wisata Batu Apung

Disini menyediakan berbagai paket menu hidangan yang cukup lezat dan rata-rata merupakan makanan khas Sunda.

Disini anda bisa bersantai ria melakukan berbagai aktivitas cukup seru karena telah disediakan beberapa apa fasilitas diantaranya:
  1. Kolam Pemancingan
  2. Paket Terusan
  3. Perahu Gowes
  4. Kolam Renang
  5. Kolam Tangkap Ikan
  6. Penyewaan alat pancing beserta umpan
Selain lokasinya cukup asri dan seru, maka tempat ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara seperti: reunian training , halal bihalal, kopdar, seminar dan lainnya.

Baca Juga : Inilah Keseruan Berlibur di Dusun Bambu Bandung

Daya Tarik Wisata Batu Apung Alam Hijau Wanayasa
Lokasi Wisata Batu Apung
Daya Tarik Wisata Batu Apung Alam Hijau Wanayasa menjadikan lokasi tersebut selalu di datangi wisatawan.

Hal menarik yang ada di tempat ini dan akan membuat para pengunjungnya merasa betah yaitu

1 . Alamnya terlihat begitu Indah

Lokasi  yang terletak pada daerah wanayasa dengan keindahan panorama alamnya yang cukup memukau.

Pemandangan alam pegunungan pinus dengan udaranya terasa sejuk menyegarkan. Tentunya ini akan membuat para pengunjungnya merasa senang ketika berada di sini.

2. Bermain Bersama Keluarga

Selain pemandangannya yang menjadi daya tarik pada area wisata ini di sini juga telah disediakan beberapa area permainan keluarga. Sambil bersantap hidangan yang tersedia dengan menikmati pemandangan alam selanjutnya bisa bermain bersama keluarga.

Lokasinya yang cukup luas dilengkapi dengan berbagai fasilitas cukup untuk bersenang senang bersama keluarga. Bagi Anda yang membawa si buah hati tentu akan merasa senang  bisa bermain bebas riang gembira.

3. Spot foto Menarik

Tentunya akan rugi dong bila datang ketemu tempat liburan tak menyempatkan diri untuk berfoto. Apalagi lokasi yang Anda kunjungi tersebut mempunyai keindahan alam menarik, tentu akan sayang untuk dilewatkan.

Seperti halnya di Batu Apung Alam Hijau Wanayasa juga memiliki beberapa spot foto cantik yang dapat kamu jadikan sasaran berfoto.

4.  Menikmati Wisata Kuliner Purwakarta

Menikmati wisata kuliner Purwakarta merupakan tujuan utama bagi mereka yang mendatangi lokawisata di sini. Dengan menunya yang khas Sunda dan harganya masih ramah dengan kantong, apalagi didukung fasilitas bermain tentu akan asyik untuk disinggahi.

Walaupun banyak orang mengatakan bahwa berkunjung ke sini terbilang mahal tapi pada kenyataannya masih cukup ramai didatangi berbagai wisatawan.

Itulah informasi mengenai Wisata Batu Apung Alam Hijau Wanayasa  yang bisa saya sampaikan. Jika Anda menyukai artikel ini silakan di-share atau di infokan ke teman-teman Anda, Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Wisata Batu Apung : Alamat, Harga Tiket dan Daya Tarik"