Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Marcopolo Bogor : Alamat dan Harga Tiket Masuk

Ingin liburan seru dan asyik bersama keluarga di Bogor! Banyak tempat liburan yang bisa kamu tuju salah satunya yaitu Kolam Renang Marcopolo Bogor.

Waterpark tersebut  sudah ada sejak tahun 1998. Tempat tersebut menyediakan berbagai wahana menyenangkan.
Marcopolo Waterpark Bogor
Marcopolo Waterpark Bogor merupakan salah satu kolam renang  dengan tagline “Water Adventure” yaitu berpetualang dalam kolam renang.

Berbagai aktivitas seru tentu saja bisa kamu lakukan. Pokoknya tak akan ada ruginya jika mengajak keluarga berlibur ke sini.

Alamat Kolam Renang Marcopolo

Lokasi Marcopolo Waterpark cukup strategis. Sehingga sangat mudah untuk dijangkau menggunakan bermacam-macam kendaraan.

Alamat kolam Renang Marcopolo  terletak pada area perumahan  Bukit Cimanggu City, Jl. Sholeh Iskandar No.1, RT.01/RW.11, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat

Harga Tiket Marcopolo Waterpark Bogor

Setiap pengunjung tiba di sini dan ingin bermain keseruan airnya, maka akan dikenakan biaya. Harga Tiket Marcopolo Waterpark Bogor akan dibedakan berdasarkan weekday dan weekend.

Harga juga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, sesuai dengan aturan dan kebijakan pengelola.

Pengelola kolam renang di Bogor ini, saat ini mematok harga tiket masuknya sebesar  Rp 40 ribu pada hari biasa. Jika datang pada akhir pekan Anda harus membayar sebesar  dan Rp 55 ribu.

Sedangkan, tiket untuk jam malam pengunjung dikenakan biaya sebesar 35 ribu.

Fasilitas Marcopolo Waterpark

Fasilitas Marcopolo Waterpark  pastinya sudah lengkap.  Di sini sudah tersedia area parkir, berbagai macam wahana, kamar mandi, ruang bilas, dan ruang ganti baju.

Selain fasilitasnya memadai, keamanannya juga tak perlu diragukan lagi. Karena, pada sekeliling kolamnya banyak lifeguard yang berjaga.

Jika tak membawa perbekalan, pengunjung bisa membeli makanan di footcourt dengan berbagai menu makanan.

Untuk menambah suasana seru, tempat ini juga menyediakan hiburan musik ketika akhir pekan dan musim liburan.

Aktivitas di Marcopolo Waterpark Bogor

Beragam aktivitas aktivitas seru dan menyenangkan bisa kamu dapatkan di tempat ini. Tak hanya untuk orang dewasa saja akan tetapi bisa juga untuk anak-anak bahkan balita.

1. Kolamnya panjang dan asyik buat permainan : Kolam Arus

Kolam arus adalah wahana yang tersedia di kolam renang di Bogor ini. Kolamnya yang mengitari area Marcopolo dengan panjang hingga 200 meter.

Para pengunjung yang datang ke sini, bisa menggunakan papan seluncur yang tersedia. Sepanjang kolamnya itu terdapat ikon-ikon menarik.

Pada pinggir kolamnya, ada berbagai patung  seperti hewan kapal dan lainnya. Dan untuk menambah keseruannya pihak pengelola juga telah membuat air terjun buatan.

Tak hanya itu saja terdapat juga gua bajak laut. Kolam arus ini juga menjadi salah satu favorit para pengunjung ketika berada di tempat tersebut.

2. Air kolamnya begitu menyegarkan tubuh :  Kolam Dewasa

Kolam dewasa juga telah disiapkan oleh pihak pengelola. Kolamnya di desain khusus bagi anda orang dewasa yang ingin berenang.

Kolam yang memiliki kedalaman hingga 1,8 meter ini tentu sangat asyik untuk berenang dan menyelam.

Agar lebih menarik, pada pinggir kolamnya juga terdapat Pancuran yang di desain seperti patung berbagai hewan.

Tak jauh dari kolam dewasa terdapat kolam air hangat yang untuk memijat. Pastinya akan merasa senang, ketika berenang dan merasakan serunya kolam dewasa ini.

3. Riang gembira saat menikmati permainanya : Kolam Anak

Agar semua kalangan bisa coba permainan di kolam renang Marcopolo, maka di sini juga disediakan kolam untuk anak.

Ada berbagai macam permainan air di kolam anak tersebut. Anak-anak biasanya akan senang dan ketika menikmati Wahana ember tumpah.

Air yang diguyurkan dari ember tersebut, membuat anak-anak ini terlihat sangat riang gembira. Selain ember tumpah ada juga Pancuran air dengan berbagai ornamen berbentuk hewan.

Untuk melengkapi petualangan anak juga telah disediakan papan luncur. Oleh karena itu, jika Anda datang ke sini mengajak anak anak-anak tak perlu kuatir.

Mereka tetap bisa merasakan kebahagiaan pada saat liburan.

4. Kolamnya juga bisa untuk balita : Kolam Balita

Begitu lengkapnya Wahana ya disediakan oleh tempat ini. Tak hanya menyediakan kolam renang untuk anak, di sini juga disediakan kolam untuk balita.

Sehingga pengunjung yang membawa balita, masih tetep bisa merasakan permainan airnya. Meskipun tergolong aman untuk balita, orang tua  tetap harus mendampingi dan mengawasinya.

Agar balita merasa senang di sini ada da yang terletak di tengah kolamnya. Bagaimana Apakah anda berencana ingin membawa balita anda ke sini?
5. Tak hanya memancing kamu bisa melakukan permainan menguji adrenalin : Danau Wisata

Danau wisata merupakan tempat yang letaknya di sekitar area lokasi ini. Di sini ini pengunjungnya bisa melakukan aktivitas  memancing.

Lagi kamu yang menyukai uji adrenalin bisa melakukan permainan lainnya. Permainan yang menguji adrenalin seperti outbound flying fox maupun ATV.

Tak hanya di situ saja di sini juga dilengkapi dengan becak Mini balon air raksasa maupun sepeda air. Tentu saja menikmati wahana tersebut di atas, bisa kamu lakukan bersama keluarga.

6. Melengkapi liburan di  sini dengan menonton film : Cinema 4D

Cinema 4D disediakan untuk pengunjung yang ingin menonton berbagai film yang telah disediakan. Dengan adanya Cinema 4D tersebut, tentu akan melengkapi kunjungan anda ke lokasi ini.

Apabila ingin menikmati film di Cinema 4D, maka anda harus mengeluarkan biaya tambahan. Tapi Anda tak perlu khawatir karena harga harga tiket Cinema 4D di tergolong murah.

Untuk saat sekarang ini harga nya mulai 20rb. Selain berbagai Wahana tersebut di atas, tempat ini juga telah di sediakan tempat fitnes.

Dengan adanya tempat fitness tersebut, tak hanya berenang atau bermain air di sini, Anda juga bisa berolahraga.

Itulah mengapa kolam renang Marcopolo ini selalu tak pernah sepi dari pengunjung. Dengan segala kelebihannya itu, menjadikan Waterpark di Bogor ini sebagai salah satu tempat renang favorit.

Posting Komentar untuk "Kolam Renang Marcopolo Bogor : Alamat dan Harga Tiket Masuk"